5 Alasan Kenapa Drama Left Handed Wife Wajib Di Tonton

Serial drama korea Left Handed Wife sudah rilis sejak 2 Januari 2019. Drama korea ini ditanyangkan oleh KBS, dan tentunya bisa kita tonton lewat beberapa situs streaming di Indonesia. Left Handed Wife berhasil mencetak rating yang memuaskan yakni 13,6 persen dibulan Maret 2019, 5 Alasan Kenapa Drama Left Handed Wife Wajib Di Tonton.

Left Handed Wife mengisahkan tentang sepasang pengantin baru, Lee Soo Ho (Kim Jin Woo) dan Oh Sun Ha (Lee Soo Kyung). Lee Soo Ho mengalami kecelakaan pada saat berbulan madu. Sang istri Oh Sun Ha yang tidak mengetahui kecelakaan itu berusaha untuk mencari suaminya dan menemukan hal yang ganjil dari kejadian tersebut.

Berikut 5 alasan kenapa Left Handed Wife wajib kamu tonton :

1. Disutradarai oleh Kim Myung Wook dan Moon Eun Ah sebagai penulis naskahnya

Masih ingat dengan serial ‘You Are My Destiny’ yang dibintangi Yoona SNSD? Left-Handed Wife disutradarai oleh Kim Myung Wook dan Moon Eun Ah sebagai penulis naskahnya. Mereka berdua adalah spesialis daily drama, yang telah sukses menghasilkan drama dengan rating tinggi.

2. Diperankan oleh Lee Soo Kyung

Aktris cantik Lee Soo Kyung akan berperan sebagai Oh San Ha, seorang istri yang berusaha mencari suaminya yang hilang saat kecelakaan.

Lee Soo Kyung sendiri pernah memenangkan penghargaan sebagai aktris terbaik SBS Drama Awards tahun 2009 untuk perannya di ‘Loving You a Thousand Times’. Selain bermain di Left Handed Wife , ia pun pernah membintangi serial drama korea lainnya seperti ‘Father, I’ll Take Care of You’. Terakhir, ia berperan sebagai versi muda dari ibunda Park Seo Joon di serial populer tahun 2018 ‘What’s Wrong With Secretary Kim’.

3. Akan hadir dalam 100 Episode

Seperti yang kita ketahui, daily drama KBS selalu menghadirkan drama dengan jumlah episode yang banyak sehingga waktu tayangnya akan lebih sering dari yang lain. Jadi kamu tidak perlu kebingungan mencari tontonan karna ‘Left-Handed Wife’ akan ada slalu menemani hari-harimu.

4. Bergenre melodrama

Kamu pasti sudah tau, kalau serial Drama Korea sebagian besar memiliki genre Melodrama. Ciri khas dari tipe serial ini adalah plot yang sangat panjang dan mampu menguras air mata penonton. Sebelum menonton, jangan lupa untuk menyiapkan tisu ya.

5. “Amnesia” dan “Konspirasi”

Dilansir dari KBS, ‘Left-Handed Wife’ akan berkutat dengan amnesia dan konspirasi. Dapat disimpulkan bahwa ada orang-orang yang tidak senang dengan pernikahan Oh San Ha dan Lee Soo Ho. Untuk kepentingan tertentu, mereka pun memanfaatkan amnesia Soo Ho.

Baca juga : drama korea

Apakah Oh San Ha akan menemukan kembali suami tercintanya? Apakah ingatan Soo Ho akan kembali? Jangan lupa tulis pendapatmu tentang Drama Korea ini dikolom komentar ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *