5 Film ‘Untitled’ MCU Siap Rilis Dua Tahun Lagi

Disney dan Fox telah membawa kabar mengejutkan. Yaitu jadwal tayang untuk 5 film Marvel dua tahun kedepan. Walaupun untuk judul-judulnya masih dirahasiakan, namun berita tersebut sempat menghebohkan para fans yang memang menanti-nantikan kabar tersebut. Beberapa fan bas garis keras juga mencoba membuat tebakan-tebakan mengenai film apa saja yang akan rilis.

Berikut jadwal yang dilansir dari Deadline:

  1. 7 Oktober 2022
  2. 17 February 2023
  3. 5 Mei 2023
  4. 28 Juli 2023
  5. 3 November 2023

Sampai saat ini, Fase 4 melibatkan Black Widow, The Eternals, Shang-Chi and Legend of the Ten Ring, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, sekuel Spider-Man dan Thor: Love and Thunder. Satu-satunya film MCU fase 5 yang sudah diketahui tanggal rilisnya merupakan Black Panther 2 yang disutradarai Ryan Coogler dengan tanggal rilis: 6 Mei 2022. Perlu juga dicatat bahwa 2021 adalah tahun dimana Marvel merilis 4 film dalam satu tahun. Dan mengingat bahwa hanya satu film yang baru diumumkan untuk tayang di 2022 maka, para fans berasumsi masih ada dua film lagi yang akan rilis tahun 2022 namun masih belum diumumkan.

Baca juga : Review Film Zombieland 2 Double Tap: Menghibur, Namun Tidak Lebih Baik Ketimbang Film Pertamanya

Namun, ada juga beberapa film lain yang kita tahu tengah dalam proses pra-produksi sebut saja Ant-Man 3 yang akan disutradarai oleh Peyton Reed. Guardians of the Galaxy Vol. 3-nya James Gunn, Blade yang akan dibintangi oleh Mahershala Ali dan Deadpool 3. Tak hanya itu saja, film Captain Marvel 2 disebut-sebut juga akan diproduksi, dengan Brie Larson tetap sebagai sang penjelajah bintang. Kemungkinan lain yang juga beritanya semoat beredar luas adalah hadirnya Fantastic Four dan X-Men yang akan masuk kedalam MCU.

Kemungkinan lainnya adalah serial-serial marvel yang tayang di Disney + akan memiliki kesempatan ‘pindah’ ke layar lebar. Seperti The Falcon and the Winter Soldier, WandaVision, Hawkeye, Ms. Marvel, Moon Knight, dan She-Hulk.

27 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail