6 Drama Korea Wajib Tonton (lagi)

Bosan menunggu serial Korea favoritmu rilis episode terbaru-nya? atau bingung ingin menonton judul serial lain namun ragu dengan kualitas pemain dan jalan ceritanya. Berikut kami rangkum 7 Drama Korea yang wajib anda tonton, so far. Jadi, list ini mungkin bisa saja bertambah atau mungkin berubah seiring dengan berjalannya waktu, 6 Drama Korea Wajib Tonton (lagi).

The Crowned Clown

Tahun 2019 dibuka dengan hadirnya Drama Korea dengan latar belakang historical berjudul The Crowned Clown. Serial ini diperankan oleh Yeo Jin Goo yang memiliki peran ganda yang penuh dengan emosi dan intrik! The Crowned Clown bercerita tentang seorang raja (Yeo Jin Goo) yang ketakutan akan dibunuh sehingga ia menyewa seorang badut untuk menirukan dirinya. Tak hanya menyajikan intrik antara Raja dengan si badut, drama korea ini juga penuh dengan konflik cinta Segitiga antara keduanya dan sang ratu yang di perankan oleh Lee Se Young. Serial ini disiarkan sejak January di TvN.

What’s Wrong, Poong Sang? (Liver or Die)

Serial yang memiliki judul asli Liver or Die ini bercerita tentang seorang lelaki paruh baya bernama Poong Sang yang diperankan oleh Yu Ju Sang. Poong Sang hidup bersama dengan istri dan anaknya, namun disaat yang bersamaan dia juga masih harus menafkahi ke-empat orang adiknya yang tinggal dirumahnya. Hal ini membuat Poong Sang dan sang istri kerap bertengkar. Drama yang akan memiliki sekitar 40 episode ini tayang di layar KBS2.

Kingdom

Drama Korea ini diadaptasi dari webcomic berjudul Burning Hell Shinui Nara. Serial dengan latar era Kerajaan Joseon ini bercerita tentang Putera Mahkota Lee Chang (Ju Ji Hoon) yang ingin mencari kebenaran atas penyakit ayahnya, hingga akhinya dia menemukan fakta bahwa Raja terkena wabah aneh hingga menjadi Zombie.

Untuk para penggemar film Korea, Kingdom akan terasa sangat lengkap, karena terdiri dari beberapa unsur seperti Drama, Horor, dan romansa percintaan. Kingdom sudah tayang sejak 25 January lalu di Netflix.

Romance is a Bonus Book

Tidak begitu banyak drama korea yang mengangkat cerita tentang penulis, tetapi drama ini bisa membuat penonton cukup penasaran lewat kisah percintaan beda usia antara seorang penulis dengan seorang wanita yang bekerja di perusahaan yang sama.

Drama yang ditulis oleh Jung Hyun-jung dan diperankan oleh Lee Jong Suk ini menceritakan tentang usaha seorang single mother bernama Kang Dan-yi (Lee Na-young) yang bekerja di sebuah perusahaan publisher dimana dia bertemu dengan seorang pria yang kemudian keduanya jatuh cinta. Drama korea ini sudah tayang Januari lalu di TvN.

Spring Must Be Coming

Drama yang juga memiliki judul lain; Spring Turns to Spring ini bercerita tentang wanita egois bernama Kim Bo-Mi (Lee Yu-Ri) yang berkerja sebagai penyiar TV dan Seorang ibu rumah tangga mantan artis populer bernama Lee Bom (Uhm Ji-Won) yang juga istri dari seorang politisi. Secara tidak sengaja tubuh mereka tertukar.

Serial ini cukup menghibur dengan jalan cerita yang unik. Untuk kalian yang bosan dengan drama percintaan dan ingin mencoba drama keluarga, sepertinya serial ini cocok sekali untuk kamu saksikan. Serial ini sudah tayang Januari lau dan tayang di MBC.

Baca Juga : Foto terbaru Hellboy

Serial ini cukup menghibur dengan jalan cerita yang unik. Untuk kalian yang bosan dengan drama percintaan dan ingin mencoba drama keluarga, sepertinya serial ini cocok sekali untuk kamu saksikan. Serial ini sudah tayang Januari lau dan tayang di MBC.

Touch Your Heart

Drama ini diperankan oleh Lee Dong Wook dan Yoo In Na. Keduanya pernah bermain bersama di drama terkenal ‘Goblin’. Pihak produksi-pun kembali memasangkan Dong Wook dan In Na di drama terbaru mereka, ‘Touch Your Heart’.

Drama yang diangkat dari web novel ini bercerita soal Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook), pengacara perfeksionis yang terpaksa bekerja dengan artis papan atas penuh skandal, Oh Yoon Seo (Yoo In Na). Perbedaan karakter itulah yang akhirnya membuat keduanya kurang akur dan selalu bertengkar setiap kali bertemu. Namun, hal ini cepat berganti, seiring mulai tampaknya sifat asli mereka.

Bagaimana? Masih ingin menunggu episode baru serial favorit kalian tayang? atau mau mencoba 6 serial yang ada diatas?

Leave a Reply

Your email address will not be published.