8 Film Hollywood yang Wajib Kamu Saksikan di Bioskop Bulan Juli 2019

Di bulan Juli ini, para sineas Hollywood tak ketinggalan untuk merilis berbagai film keren dari berbagai genre. Karena itu, rasanya enggak lengkap kalau tidak membahas film film Hollywood yang mendapatkan jadwal tayang di bulan Juli 2019. Simak daftarnya di bawah ini!

1. Spider-Man: Far From Home (3 Juli)

Ini merupakan film Marvel yang ditunggu-tunggu setelah Avengers: Endgame (2019), Spider-Man: Far from Home siap tampilkan serangkaian CGI keren dengan aksi intens.

Selain itu, film ini juga diharapkan ngasih clue soal apa yang terjadi pada dunia setelah peristiwa di Endgame. Lewat aksi Peter Parker dengan musuh-musuh klasiknya, bisa jadi akan terkuak fakta baru soal multiverse yang teorinya tengah diperbincangkan.

2. Crawl (10 Juli)

Crawl merupakan sebuah film bergenre horor-adventure. Bercerita tentang seorang cewek yang berusaha menyelamatkan ayahnya dari badai. Namun di tengah perjalanannya, dia harus berhadapan dengan buaya ganas yang tersesat dan lapar.

3. A Dog’s Journey (10 Juli)

Hollywood juga tak lupa merilis film bertema keluarga pada jadwal tayang bulan Juli 2019 ini. Lewat Dog’s Journey, kalian akan dibawa pada petualangan seekor anjing yang terus bereinkarnasi dalam bentuk anjing yang berbeda demi setia kepada pemiliknya.

4. The Hustle (10 Juli)

Kisah penipu cantik bisa kalian saksikan lewat serangkaian aksi dari penampilan Anne Hathaway dan Rebel Wilson. Keduanya memerankan karakter cewek yang berbeda kelas yang bekerja sama menyusun rencana licik mereka sebagai penipu.

Film ini mengharuskan kedua bintang tersebut belajar keterampilan pisau dan pelatihan fisik. Digarap oleh Chris Addinson, sutradara dan juga aktor serial Doctor Who ini akan sajikan tayangan aksi komedi.

Baca juga : Review Film Yesterday: Nostalgia Menyenangkan Lagu The Beatles dengan Cerita yang Terlalu Ringan

5. The Lion King (17 Juli)

Ini merupakan film yang paling ditunggu-tunggu, terutama bagi penggemar Disney. Film ini akan menjadi remake dari film animasi legendaris yang rilis pada 1994. Nantinya, film ini akan menceritakan kisah Simba, pewaris takhta Pride Lands di Afrika.

6. The Art of Self-Defense (17 Juli)

Menampilkan aktor kenamaan Jesse Esseinberg, film ini bercerita tentang Casey yang diserang oleh orang tak dikenal. Karena bikin dia trauma, dia mencari cara untuk melindungi diri dengan ikut latihan bela diri karate.

Setelah makin jago dan percaya diri, Casey harus ke suatu daerah yang membuatnya melihat dan menyadari sesuatu. Dia melihat bentuk persaudaraan, kebrutalan, dan sesuatu yang mencekam dari pelatih-pelatihnya yang misterius.

7. Stuber (24 Juli)

Film aksi komedi ini akan menampilkan sederet bintang keren, seperti Dave Bautista (pemeran Drax di Marvel) dan Kumail Nanjiani (komedian terkenal Amerika-Pakistan).

Menariknya, film Stuber akan jadi salah satu panggung Iko Uwais di dunia aksi dalam film Hollywood. Karakternya sebagai Tedjo, dia akan tampilkan sederet aksi yang membanggakan Indonesia.

8. Once Upon A Time in Hollywood (24 Juli)

Terinspirasi dari kasus pembunuhan aktris Hollywood bernama Sharon Tate, film ini sempat dijagokan dalam Festival Film Cannes 2019. Sayangnya, enggak berhasil dapat Palme D’Or yang kini diboyong oleh Parasite (2019) karya Bong Joon-ho.

Film garapan sutradara jenius, Quentin Tarantino ini akan menampilkan ansambel bintang Hollywood kelas atas. Mereka adalah Brad Pitt, Leonardo DiCaprio, dan Margot Robbie, serta Jennifer Lawrence yang masih dirumorkan kehadirannya.

Nah, itulah 8 film Hollywood yang mendapatkan jadwal tayang di bulan Juli 2019. Mana yang kira-kira paling ingin kamu tonton? Tuliskan di kolom komentar ya!

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *