Andy Muschietti Resmi Menjadi Sutradara Untuk Film Solo The Flash

Dilansir dari Fandango, sutradara Andy Muschietti telah dikonfirmasi resmi menjadi sutradara film The Flash. Hal ini senada dengan komentar dari Ezra Miller yang belum lama ini menyatakan film The Flash “benar-benar akan dibuat.”

Saat tengah melakukan promosi film terbarunya; IT Chapter 2, Muschietti ditanya oleh reporter dari Fandango. Mengenai kemungkinan The Flash akan menjadi proyek film berikutnya. Yang lalu dijawab “Yep” oleh Muschietti.

Dia juga menambahkan bahwa film ini tidak akan mengikuti jejak IT dalam hal menampilkan elemen horor. “Unsur horor? Saya kira tidak. Yang memikat saya tentang Flash adalah drama manusia di dalamnya” Ujarnya. “Saya tidak bisa berjanji bahwa akan ada (elemen horor) didalamnya, sungguh, yang pasti akan banyak drama hubungan manusia didalamnya”.

Baca juga : Trailer Baru Terminator: Dark Fate, Kembalinya Sang T-800!

Ezra Miller, yang memerankan karakter The Flash di Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League, masih menjadi pilihan utama untu membintangi proyek film ini. Pihak studio berharap proyek ini dapat segera dimulai pada Januari 2020 mendatang.

Sebelumnya, Warner Bros sempat memberikan kesempatan kepada Ezra Miller dan seorang penulis komik Grant Morrison untuk menulis naskah. Meskipun belum jelas apakah mereka berdua masih akan menulis berdasarkan pada alur cerita komik “Flashpoint”. Atau akan membuat naskah cerita baru untuk menggantikan naskah sebelumnya. Namun sepertinya rencana tersebut terbukti gagal.

Sebenarnya, film solo The Flash ini sudah digaungkan sejak akhir 2015 lalu. Beberapa penulis dan sutradara datang dan pergi selama 4 tahun ini. Termasuk Seth Grahame Smith (The Lego Batman Movie) dan Rick Famuyiwa (Dope). Perubahan naskah pun terjadi berkali-kali, namun pihak Warner Bros memastikan jika film ini akan diangkat dari cerita Komik berjudul ‘Flashpoint’.

Andy Muschietti The Flash

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *