Andy Muschietti Tengah Dalam Pembicaraan untuk Sutradara Film The Flash

Andy Muschietti The Flash

Andy Muschietti diberitakan tengah dalam pembicaraan untuk menyutradarai film The Flash. Hal ini dilansir dari The Hollywood Reporter yang juga mengabarkan bahwa Andy Muschietti akan bekerja-sama dengan Barbara Muschietti (Adiknya) bersama dengan Michael Disco dari Warner Bros.

Christina Hodson (Bumble Bee, Birds of Prey) juga telah bergabung untuk menulis naskahnya. Diketahui sebelunya, Pihak studio bersitegang dengan penulis John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Hal ini dikarenakan perbedaan visi tentang naskah untuk Film The Flash yang baru akan digarap. Dilansir oleh The Holywood Reporter, John Francis Daley dan Jonathan Goldstein membuat jalan cerita yang ringan dan sedikit ‘ceria’. Sedangkan pihak studio lebih menginginkan jalan cerita yang serius dan sedikit lebih ‘gelap’. Hingga akhirnya, draft naskah John Francis Daley dan Jonathan Goldstein ditolak.

Ezra Miller, yang memerankan karakter The Flash di Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League, masih menjadi pilihan utama untu membintangi proyek film ini. Pihak studio berharap proyek ini dapat segera dimulai pada Januari 2020 mendatang.

Andy Muschietti The Flash

Baca juga : Review Spider-Man: Far From Home, Film Superheroes Terbaik 2019 (Sejauh Ini)

Sebelumnya, Warner Bros sempat memberikan kesempatan kepada Ezra Miller dan seorang penulis komik Grant Morrison untuk menulis naskah. Meskipun belum jelas apakah mereka berdua masih akan menulis berdasarkan pada alur cerita komik “Flashpoint”. Atau akan membuat naskah cerita baru untuk menggantikan naskah sebelumnya. Namun sepertinya rencana tersebut terbukti gagal.

Sebenarnya, film solo The Flash ini sudah digaungkan sejak akhir 2015 lalu. Beberapa penulis dan sutradara datang dan pergi selama 4 tahun ini. Termasuk Seth Grahame Smith (The Lego Batman Movie) dan Rick Famuyiwa (Dope). Perubahan naskah pun terjadi berkali-kali, namun pihak Warner Bros memastikan jika film ini akan diangkat dari cerita Komik berjudul ‘Flashpoint’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *