Andy Serkis dan Colin Farrell tengah dalam Negosiasi untuk peran Alfred dan Penguin di The Batman

Dilansir dari TheWrap bahwa nominator Golden Globe Andy Serkis (franchise The Lord of the Rings, The Planet of the Apes, Black Panther) saat ini tengah dalam pembicaraan untuk bermain sebagai Alfred Pennyworth. Di film The Batman yang akan ditukangi oleh Matt Reeves, dan dibintangi oleh Robert Pattinson sebagai the dark knight.

Serkis akan memerankan sosok kepala pelayan, teman, dan pengawal hukum Bruce Wayne; Alfred Pennyworth. Karakter tersebut sebelumnya telah diperankan oleh William Austin, Michael Gough, Michael Caine, dan Jeremy Irons dalam film-film batman yang lalu. Sementara Ralph Fiennes sempat mengisi suara Alfred didua film animasi Batman.

Sementara itu, dilansir dari Deadline, Colin Farrell juga tengah dalam negosiasi dengan Warner Bros. Farrell digadang-gadang akan memerankan sosok penjahat; Penguin.

img from Gettyimages | Colin Farrel sebagai Penguin

Baca juga : Review Film Love for Sale 2: Kompleksitas Romansa Berujung Drama Keluarga

Sosok The Penguin sebelumnya sudah pernah dimainkan oleh Danny DeVito di Batman Returns-nya Tim Burton’s pada tahun 1992. Burgess Meredith juga sempat memainkan karakter Penguin dalam serial televisi 1960-an. Dan belum lama ini Robin Lord Taylor memerankan sosok Oswald Cobblepot muda dalam seri Gotham.

Andy Serkis dan Colin Farrell akan bergabung dengan para pemeran lain yang lebih dulu bergabung. Sebut saja; Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle alias Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, dan Jeffrey Wright sebagai Komisaris James Gordon.

Film The Batman telah dalam proses pengembangan pihak Warner Bros sejak tahun 2015, ketika Ben Affleck masuk ke DCEU. Matt Reeves (War of The Planet of The Apes) masuk kedalam projek film ini sekitar sebulan setelah pengunduran diri Ben Affleck sebagai sutradara.

Cerita yang akan diangkat Reeves di film Batman akan lebih condong ke karakter Batman sebagai detektif terhebat di dunia. Reeves juga mengatakan harapannya akan munculnya ‘kumpulan penjahat’ yang akan muncul di film ini. Sang Sinematografer nominasi Oscar Greig Fraser akan bertindak sebagai direktur fotografi untuk proyek ini.

The Batman sendiri akan tayang Juni 2021.

17 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail