Andy Serkis Resmi Ditunjuk Sebagai Sutrdara Venom 2

Setelah beberapa simpang siur mengenai pemberitaan keterlibatan Andy Serkisdi Venom 2, Sony akhirnya mengkonfirmasi hal itu. Dilansir dari Variety; bahwa Andy Serkis telah resmi ditunjuk menjadi sutradara untuk film Venom 2.

Andy Serkis sebelumnya sudah beberapak kali diisukan dengan berbagai film besar hollywood. Dia hampir saja menjadi sutradara film Bumblebee, sebelum akhirnya di ambli alih oleh Travis Knight. Sama halnya dengan film Rise of The Planet of The Apes yang kemudian disutradarai oleh Rupert Wyatt. Namun di Planet of The Apes, Serkis tetap berperan sebagai Caesar.

Serkis membuat debut sutradara-nya pada tahun 2017 dengan melalui film Breathe dan Mowgli: Legend of the Jungle, yang sempat di rilis Netflix tahun lalu.

Baca juga : Bring The Soul: The Movie, Akan Tayang Mulai 7 Agustus

Gosip tentang Andy Serkis yang akan bergabung film Venom 2 hadir setelah Tom Hardy yang ‘membocorkan’ hal tersebut, satu minggu yang lalu. Tom Hardy memposting foto Andy Serkis di akun Instagram miliknua. Dia lalu (Tom Hardy) dengan cepat menghapus postingannya tersebut. Namun sayang, netizen dengan cepat meng-capture postingan tersebut.

Film Venom (2018) sebelumnya disutradarai oleh Ruben Fleischer dengan naskahnya ditulis oleh Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg. Ruben Fleischer sebelumnya dikenal melalui film Gangster Squad, Zombieland dan Zombieland Double Tap.

Menurut kalian gimana gaes, tentang penunjukkan Andy Serkis sebagai sutradara Venom 2?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *