Ini dia Trailer baru Annabelle Comes Home

New Line Cinema merilis trailer film Annabelle Comes Home. Film terbaru dari seri The Conjuring Universe ini akan kembali menampilkan Keluarga Warrens (Vera Farmiga and Patrick Wilson) pasangan pengusir hantu. Ingin tahu seperti apa video trailernya, yuk kita simak!

Annabelle Comes Home ini masih akan bercerita seputar Boneka Iblis yang ada di film-film sebelumnya. Namun kali ini si boneka tersebut berada dalam kepemilikan sang aktor utama; Ed and Lorraine Warren. Boneka iblis tersebut disimpan oleh Ed dan Lorraine di sebuah kamar khusus dirumahnya, tempat penyimpanan artefak-artefak lainnya. Boneka tersebut lalu membangkitan roh roh dan bersiap menyerang penghuni dirumah itu, dan kali ini yang menjadi target adalah putri Ed dan Lorraine yang baru berusia 10 tahun bernama Judy Warren. Mckenna Grace akan berperan sebagai Judy Warren, putri pasangan Ed dan Lorraine. McKenna Grace sebelumnya sempat memerankan sosok Carol Denvers kecil di film Captain Marvel yang sudah kita bahas di tulisan sebelumnya.

Baca juga : Shazam, Kekuatan 5 Dewa jadi Satu

Gary Dauberman akan menjadi Sutradara


Annebelle Comes Home akan menjadi film debut untuk sutrdara; Gary Dauberman. Gary sebelumnya adalah penulis naskah untuk film IT, The Nun dan Annabelle Creation. Kali ini Gary akan berpasangan dengan James Wan yang akan membantunya menulis naskah. Mereka sebelumnya pernah bekerja sama saat menggarap film The Nun sebagai penulis naskah. Sementara posisi tokoh utama masih tetap akan diperankan oleh Patrick Wilson sebagai Ed dan Vera Farmiga sebagai Lorraine.

Di film sebelumnya; Annabelle yang digarap oleh John R. Leonetti, mendapatkan keuntungan sebesar $ 257 juta dengan anggaran $ 6,5 juta. Sementara, Annabelle Creation yang disutradarai oleh David F. Sandberg $ 306,5 juta di seluruh dunia dengan anggaran $ 15 juta. Lalu, mampukan Annebelle Come Home mendapatkan keuntungan lebih besar dari film pendahulunya?

Seri ketiga film Annabelle dan bagian dari The Conjuring Universe ini akan tayang di bioskop pada 28 Juni tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *