Army of the Dead, Film Zombie baru Zack Snyder

Zack Snyder akan membuat film horor terbaru berjudul Army of the Dead. Dilansir dari Deadline, Dave Bautista telah terpilih sebagai pemeran utama di film tersebut. Bautista sendiri belum lama ini turut berperan dalam film ‘My Spy’ yang disutradai oleh Peter Segal dan di produseri oleh dirinya sendiri.

Selain Bautista, ada nama Adam Celentano yang akan bergabung dalam jajaran cast Army of the Dead. Adam sebelumnya pernah bermain di film The 27 Club yang disutradarai oleh Patrick Fogarty.

Baca juga : Drama Korea Sky Castle, Realita Pendidikan Korea Selatan

Army of the Dead akan bercerita tentang seorang pria yang merekrut sekelompok tentara bayaran untuk melakukan perampokan di tengah-tengah terjadinya kiamat zombie. Naskah film ini ditulis oleh Joby Harold yang sebelumnya sukses menulis naskah untuk King Arthur: Legend of the Sword.

Army of the Dead

Sedangkan untuk konsep ceritanya dikerjakan oleh Zack Snyder sendiri. Konsep film Army of the Dead ini sejatinya sudah dikerjakan oleh Snyder sejak tahun 2007 namun sempat terkendala kesepakatan dengan pihak Warner Bros. Kali ini Zack Snyder akan bekerja sama dengan Netflix untuk memproduksi film yang memiliki anggaran $70 juta hingga $90 juta.

Army of the Dead bukanlah film bertema horor zombie pertama bagi Snyder. Sebelumnya dia pernah menggarap Dawn of the Dead (2004) yang dibintangi oleh Sarah Polley, Ving Rhames and Michael Kelly. Snyder juga pernah menukangi film action yang super epic; Sucker Punch bersama Emily Browning, Vanessa Hudgens, Abbie Cornish. Sisanya, seperti yang kita ketahui, Synder lebih banyak menggarap film-film dengan tema superhero seperti; 300, Watchmen, Man of Steel, and Batman V Superman: Dawn of Justice.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *