Artemis Fowl akan tayang di Disney + 12 Juni 2020

Artemis Fowl sebelumnya direncanakan untuk rilis dibioskop pada 29 Mei, namun akibat pandemic Covid-19 yang tak kunjung reda, pihak studio akhirnya melakukan terobosan dengan merilisnya di layanan streaming Disney+. Hal ini diumumkan melalui klip promo terbaru yang kalian bisa lihat ditulisan ini!

Artemis Fowl diadaptasi dari buku karya Eoin Colfer. Artemis Fowl berisi tentang kisah fantasi peteluangan bocah jenius bernama 12 tahun yang merupakan anak dari seorang petinggi kriminal. Ia berusaha mencari keberadaan ayahnya yang menghilang secara misterius. Dengan bantuan dari pelayan setia keluarganya, Artmeis memulai petualangan seru untuk mencari ayahnya.

Ditengah petualangannya tersebut, entah bagaimana Artemis terhubung ke dunia peri yang tertutup dan rahasia. Artemis harus berusaha untuk menyusun rencana, beradu kecerdasaan untuk melawan para peri yang sangat kuat.

Pendatang baru Ferdia Shaw bermain sebagai karakter utama, bersama dengan Colin Farrell yang berperan sebagai ayahnya si petinggi kriminal. Lara McDonnell (Love, Rosie) sebagai Captain Holly Short, seorang Elf yang berusaha menculik Artemis untuk memita tebusan. Ada pula pemenang Academy Award Dame Judi Dench (Skyfall) sebagai Commander Root, Pemimpin kelompok pemberontak The LEPrecon, Josh Gad (Beauty and the Beast) sebagai Mulch Diggums

Baca juga : Trailer True History of the Kelly Gang! Dibintangi Aktor 1917; George Mackay

Selain itu, ada pula Nonso Anozie (Cinderella) sebagai si pelayan Butler, Tamara Smart (The Worst Witch) sebagai Juliet, dan Miranda Raison (Murder on the Orient Express) sebagai ibu Artemis. Josh McGuire (About Time), Hong Chau (Downsizing), Nikesh Patel (London Has Fallen), Michael Abubakar (Trust Me), Jake Davies (A Brilliant Young Mind), Rachel Denning (Doctor Who), Matt Jessup (Dread), Simone Kirby (Alice Through the Looking Glass), Sally Messham (Allied) dan Adrian Scarborough (Les Misérables).

Artemis Fowl disutradarai oleh Kenneth Branagh, sementara Conor McPherson merupakan sosok yang berhasil membawa cerita ini kedalam layar lebar. Artemis Fowl diproduseri oleh Branagh dan Judy Hofflund, sementara Matthew Jenkins dan Angus More Gordon berlaku sebagai executive producers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *