Avengers Endgame : Hulk Bakal Mati?

Sejak Trailer Avengers Endgame keluar, pada 7 Desember tahun lalu, banyak Teori dan spekulasi membanjiri situs media sosial, beberapa di antaranya kurang masuk akal bahkan terdengar aneh, sisanya relatif menarik. Yang paling menarik adalah penggemar spekulasi yang mengatakan bahwa Hulk – si Avenger terkuat – ikut mati ketika Thanos menjentikkan jarinya di akhir film Avengers: Infinity War yang juga ikut membunuh lebih dari setengah makhluk hidup di alam semesta, Avengers Endgame : Hulk Bakal Mati?.

Baca juga : Apa itu Plot Twist?

Tetapi apakah mungkin ‘sebuah’ alter ego bisa ikut binasa saat ego utamanya masih hidup? Nah, para Fans percaya bahwa dalam film Avengers Endgame mendatang, kita tidak akan bisa melihat Hulk lagi, sebagai gantinya kita akan melihat Profesor Hulk.

Secara tidak langsung teori ini menjelaskan bahwa alter-ego Bruce; Hulk mati menjadi debu, tetapi Bruce Banner masih memiliki ‘ability’ (yang didapat dari radiasi Gamma) didalam dirinya. Hal ini bahkan terjadi di dalam komiknya, di mana, Bruce Banner menjadi Hulk dengan versi lebih tenang dan lebih pintar juga bisa berbicara yaitu: Profesor Hulk.

Avengers Endgame : Hulk Bakal Mati?

Apakah teori ini akan benar-benar terjadi di  film Avengers Endgame atau ini hanya teori imajinasi para fans yang terlalu jauh untuk disanggupi oleh Marvel, hanya waktu yang akan membuktikannya. Sampai saat itu, yang bisa kita lakukan hanyalah berspekulasi dan menelusuri teori-teori baru yang saat ini banyak beredar di internet.

Baca Juga : Review Captain Marvel

Teori, yang paling populer sejauh ini adalah beberapa spekulasi seputar kematian Captain America dan IronMan. Teori ini semakin populer sejak berita mengenai bahwa kontrak Robert Downey Jr dan Chris Evans dengan Marvel sudah habis. Jadi, nggak sabar kan untuk nonton Avengers Endgame?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *