Beautiful World, Drama Korea Tentang Kekerasan Sekolah

Setelah sukses dengan drama korea Sky Castle, JTBC kembali dengan drama korea terbaru Beautiful World. Beautiful World, Drama Korea Tentang Kekerasan SekolahEposide pertamanya ditayangkan pada 5 April 2019 lalu. Drama ini menggantikan slot drama Legal High, yang tayang pada Jumat dan Sabtu pukul 23.00 KST, atau pukul 21.00 WIB.

Sinopsis Beautiful World

beautiful-world-korea-2019
beautiful-world-korea-2019

Drama Korea Beautiful World mengisahkan tentang kekerasan yang terjadi di lingkungan sekolah. Park Sun Ho (Da Reum), seorang anak laki-laki yang menjadi korban kekerasan di sekolah, Karena kekerasan tersebut, ia mengalami mati otak dan koma di rumah sakit. Adik perempuannya, Park Soo Ho (Kim Hwan Hee) berencana untuk mengungkap kebenaran di balik serangan dan kekerasan yang diterima saudaranya.

Orang tua Sun Ho, Park Moo-Jin (Park Hee-Soon) bekerja sebagai guru dan Kang In-Ha (Choo Ja-Hyun) memiliki usaha toko roti. Mereka pun juga berusaha untuk mencari kebenaran tentang serangan ini, karna tidak mendapat dukungan oleh pihak sekolah dan kepolisian.

Oh Jin Pyo (Oh Man Seok) dan istrinya, Seo Eun Joo (Cho Yeo Jeong) adalah keluarga kaya raya. Mereka memiliki anak laki-laki, Oh Joon Seok (Seo Dong Hyun) yang sering membuat onar, dan mereka berusaha untuk menutupi semua kesalahan anak mereka. Dikarenakan Oh Jin-Pyo adalah ketua yayasan sekolah swasta yang diwarisi dari keluarganya.

Daftar Pemain Beautiful World

Pemeran Utama

Park Hee Soon sebagai Park Moo Jin

Choo Ja Hyun sebagai Kang In Ha

Oh Man Suk sebagai Oh Jin Pyo

Jo Yeo Jung sebagai Seo Eun Joo

Nam Da Reum sebagai Park Sun Ho (putra Moo Jin & In Ha)

Kim Hwan Hee sebagai Park Soo Ho (putri Moo Jin & In Ha)

Pemeran Pembantu

Seo Dong Hyun sebagai Oh Joon Suk (putra Jin Pyo & Eun Joo)

Seo Young Joo sebagai Han Dong Soo

Jo Jae Ryong sebagai Park Seung Man

Kang Mal Geum (강 말금) sebagai Eun Kyung Sun

Jung Jae Sung sebagai Bae Sang Bok

Hwang Tae Kwang sebagai Lee Sang Woo

Baca juga : Drama korea 2019

beautiful-world-korea-2019
beautiful-world-korea-2019

Drama korea yang disutradari oleh Park Chan-hong dan ditulis oleh Kim Ji-woo di rencanakan memiliki 16 Episode. Kisah ini mengingatkan kita apa yang terjadi oleh kasus Audrey, seorang siswi SMP yang mengalami kekerasan yang dilakukan oleh tujuh siswi SMA. Betapa pentingnya peranan dari orang tua dan guru agar kasus ini tidak terjadi lagi. #saveaudrey

Suka dengan drama korea ini ? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya.

494 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail