Yuk Intip Behind The Scene Game of Thrones Eps.1

Season terakhir Game of Thrones baru saja diputar kemarin malam. Tak hanya merilis episode pertama season terakhirnya, HBO pun merilis Behind The Scene untuk episode pertamanya. Mulai dari proses pengiriman logistik, hingga wawancara singkat para aktor yang mengungkapkan motivasi karakter yang mereka mainkan ketika harus menghadapi Army of The Dead.

Series Game of Thrones sendiri diangkat berdasarkan novel seri berjudul “A Song of Ice and Fire,” karya George R.R. Martin. Novel yang sempat meraih penghargaan Emmy ini menceritakan pertempuran epik mendapatkan kekuasaan di seven kingdom yang luas dan kejam. Serial ini dibintangi oleh Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clarke, Kit Harington, Sophie Turner, dan Maisie Williams.

Baca juga : The Dirt, Kisah Urakan Band Motley Crue

Di episode terakhir pada season sebelumnya, naga milik Daenerys (Emilia Clarke) dan pasukannya yang besar akhirnya menuju ke Westeros. Mereka menuju ke tempat Cersei (Lena Headey) yang sekarang menjadi Ratu setelah kematian anak-anaknya. Disisi lain, Pasukan The Night King sedang menuju selatan, dan sepertinya pertempuran besar akan segera terjadi di season final ini.

Akan dihadirkan Epic Battle di season terakhir ini

Seperti yang sudah kita ketahui, di serial produksi HBO; Game of Thrones memiliki banyak ‘Epic Battle’, sebut saja Battle of Blackwater Bay, the Battle for Castle Black, the Battle of the Bastards dan beberapa pertempuran epic lainnya. Dilansir dari Entertainment Weekly , season final yang akan dirilis tidak lama lagi bakal ada pertempuran paling Epic dari semua pertempuran di serial Game of Thrones, Epic Battle di Season Final Game of Thrones.

Baca juga : Begini Urutan Film dalam Marvel Cinematic Universe

Sutradara Miguel Sapochnik berpendapat ini mungkin adegan pertempuran terpanjang dalam sejarah film, dengan menggunakan patokan scene pertempuran dalam film The Lord of The Ring: The Two Towers yang memiliki durasi 40 menit. Sapochnik tidak ingin durasi scene pertempuran melebihi 40 menit untuk menghindari penonton tenggelam dalam ‘Battle Fatigue’; yaitu ‘kelelahan’ melihat adegan kekerasan.

Season 8 (finale) serial Game of Thrones ini kemungkinan bukanlah akhir dari perjalanan ‘Land of seven kingdom’. Dilansir dari comingsoon.net, HBO telah mengkonfirmasi bahwa akan ada Prequel dari Game Of Thrones. Prequel tersebut akan bersetting 1.000 tahun sebelum peristiwa yang terjadi di season saat ini. Dikabarkan pula kalau Naomi Watts dan Josh Whitehouse akan menjadi salah satu cast di Serial tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *