Bocoran Season 2 The The Witcher, Tak akan Ada Lagi Multiple Timeline

Bocoran The Witcher Season 2 – Dalam wawancara dengan The Wrap baru-baru ini, showrunner serial Fantasi The Witcher; Lauren Schmidt Hissrich akhirnya memberikan bocoran tentang musim kedua yang akan segera tayang di Netflix. Ia membenarkan bahwa di musim baru-nya nanti, cerita tidak akan berjalan dari beberapa timeline yang berbeda (seperti di Season pertama).

“Jelas, itu (Multiple timeline) adalah salah satu bagian yang paling kontroversial di Musim pertama, sebenarnya saya juga tidak berharap hal itu bakal menjadi kontroversi” ujar Hissrich.

“… Kabar baiknya, timeline tersebut telah bertemu. Jadi yang akan kita lihat di Musim 2, semua karakter kita akan ada di timeline yang sama. Mungkin, akan ada beberapa flashback/ kilas balik, dan mungkin ada pula potongan-potongan scene di masa depan (terkait dengan ramalan), yang akan kita coba integrasikan dengan cara yang berbeda seperti di musim pertama” Tambahnya.

Selain itu, Hissrich juga ‘membocorkan’ tentang kedatangan karakter baru, karakter tersebut adalah ayah dari Geralt. Karakter yang bernama Vesemir tersebut akan diperankan oleh Kim Bodnia. Selain itu, ada pula beberapa karakter Witcher baru yang juga akan diperkenalkan. Hissrich menjelaskan pentingnya memperkenalkan mereka di musim kedua ini, untuk memudahkan penonton memahami tentang karakter dan latar belakang Geralt.

“Mungkin favorit saya untuk Musim kedua adalah karakter Witcher yang baru,” kata Hissrich. “Di Musim pertama, kami mengenal Geralt sebaga Witcher sekaligus pemeran utama. Dan kemudian ada satu tukang sihir lain, Remus, yang kita jumpai di Episode 103, yang kemudian mati. Jadi, kami akan benar-benar, mengembalikan Geralt ke akarnya dan belajar dari mana ia berasal dan apa kisahnya dan bagaimana perasaan keluarganya” Imbuhnya.

Dia juga menambahkan, “Ketika bicara tentang ‘The Witcher,’ pasti tak lepas dari ketiga karakter utamanya; Geralt, Ciri dan Yennefer – mereka berkumpul bersama sebagai sebuah keluarga. Itu adalah bagian terpenting buat saya. Dan ketika Anda mulai membayangkan keluarga seseorang, Anda juga perlu memahami keluarga asal mereka. Terkadang itu adalah ibu dan ayah, terkadang itu adalah kerabat. Buat Geralt, kerabat terdekatnya adalah saudara lelakinya, sebuah persaudaraan para Witcher. Jadi saya benar-benar bersemangat untuk kembali dan bertemu Vesemir, sosok ayahnya, untuk pertama kalinya dan semua orang yang ia kenal sejak ia berusia tujuh tahun”.

Baca juga: Tenet dan Wonder Woman 1984 Kembali diundur!

Season ke 2 The Witcher akan kedatangan beberapa tambahan aktor, seperti;Kristofer Hivju (Game of Thrones) sebagai Nivellen dan Kim Bodnia (Killing Eve) sebagai Vesemir. Enam akto lain juga telah masuk proses casting untuk season kedua ini, seperti; Paul Bullion (Peaky Blinders) sebagai the witcher Lambert; Yasen Atour (Young Wallender) sebagai Coën, Witcher dari Poviss; Agnes Bjorn sebagai Vereena, Thue Ersted Rasmussen (Fast and Furious 9) sebagai Eskel; teman Geralt semasa kecil. Aisha Fabienne Ross (The Danish Girl) sebagai Lydia dan Mecia Simson sebagai seorang Elf bernama Francesca.

Sementara, empat sutradara kondang dilibatkan untuk menggarap total 7 episode The Witcher season 2 ini. Stephen Surjik (Umbrella Academy) untuk episode satu dan dua, Sarah O’Gorman (Cursed) untuk episode tiga dan empat. Sedangkan, Ed Bazalgette (The Last Kingdom) untuk episode lima dan delapan, Geeta V. Patel (Meet the Patels) untuk episode enam dan tujuh.

Showrunner dan produser eksekutif The Witcher, Lauren Schmidt Hissrich (Marvel’s Daredevil, Marvel’s the Defenders, Umbrella Academy), berkomentar: “Respon positif dari The Witcher musim pertama menetapkan standar yang tinggi untuk para pemain baru di musim keduanya. Sophie Holland dan tim casting-nya sekali lagi berhasil menemukan orang-orang terbaik untuk membawakan para karakter baru ini. Selain itu, dengan adanya keterlibatan para sutradara handal di musim ini, kami sudah tidak sabar lagi melihat cerita baru The Witcher menjadi nyata”.

Diadaptasi dari novel fantasi terlaris dunia karya Andrzej Sapkowski, The Witcher menceritakan kisah Geralt dari Rivia, seorang pembunuh monster bayaran yang berjuang mencari jati dirinya. Sebagai pembunuh bayaran, Geralt justru sering melihat bahwa ternyata manusia bisa lebih kejam dari monster, dan ini membuatnya sadar bahwa kebaikan dan kejahatan tidak semudah itu untuk dinilai. Seiring waktu berjalan, takdir akan membawa Geralt kepada Yennefer dari Vengerberg – seorang penyihir wanita yang sangat kuat dan Putri Cirilla – seorang putri kerajaan yang membawa rahasia besar. Ketiganya pun harus berjuang menghadapi kekacauan yang ada di Benua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *