Bong Joon Ho dan Adam McKay akan Membuat Serial Parasite

Bong Joon Ho Serial Parasite – Dilansir dari The Hollywood Reporter, HBO baru saja ‘memenangkan’ hak untuk memproduksi serial Parasite. Dalam hal ini HBO berhasil mengalahkan Netflix yang sama-sama berminat untuk memproduksi serial Parasite. Bong Joon Ho yang sebelumnya duduk sebagai sutradara di film Parasite akan kembali duduk sebagai sutradara di serial-nya bersama dengan Adam McKay (The Big Short, Vice).

Sampai berita ini diturunkan, masih belum ada kabar lebih detail mengenai proses detail untuk serial Parasite. Berkaitan tentang apakah serial ini nantinya akan melanjutkan film Parasite. Atau akan membuat remake versi bahasa inggris nya dari film yang sempat memenangkan ajang Golden Globe kemarin.

Baca juga : Birds of Prey Rilis Trailer Internasional Terbaru, Menampilkan Banyak Bocoran Baru

Parasite bercerita tentang kisah keluarga yang hidup di bawah jurang kemiskinan, keluarga ini terdiri dari seorang ayah bernama Ki-taek (Song Kang-ho), istrinya bernama Chung Sook (Jang Hye-jin), anak laki-laki bernama Ki-woo (Choi Woo-shik) dan anak perempuannya bernama Ki-jung (Park So-dam).

Suatu hari, Ki-woo mendapatkan pekerjaan sebagai guru les privat bahasa Inggris untuk anak perempuan dari keluarga Park yang kaya raya. Sejak Ki-jung masuk ke dalam rumah super mewah itu, serangkaian kejadian mengejutkan pun dimulai.

Kepura-puraan, satu kata ini mungkin cukup jelas untuk menggambarkan bagaimana film Parasite ini divisualisasikan. Bong Joon-ho kali ini menampilkan manusia sebagai sosok yang abu-abu, tak ada protagonis maupun antagonis.

Tampil dalam format black comedy, Parasite memperlihatkan bagaimana orang-orang miskin menghalalkan berbagai cara untuk menjadi orang kaya. Di lain sisi, Bong menampilkan bagaimana orang kaya berpandangan negatif dan merendahkan harkat dan derajat orang-orang yang tingkat ekonominya jauh di bawahnya.

Tak hanya itu, Bong Joon-ho juga menampilkan orang-orang kaya sebagai sosok yang tidak mampu menjadi orang tua yang baik bagi anak mereka. Selain itu, para orang kaya juga terlihat tidak mampu melakukan pekerjaan rumah yang cukup simpel seperti mencuci piring.

30 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail