Bradley Cooper Dikabarkan Tengah Dalam Pembicaraan untuk Film Nightmare Alley

bradley cooper nightmare alley
JORDAN STRAUSS/INVISION/AP/SHUTTERSTOCK

Belum lama ini beredar kabar jika Bradley Cooper sedang dalam pembicaraan awal dengan Guillermo del Toro dan Fox Searchlight. Untuk membintangi film adaptasi berjudul “Nightmare Alley.”

Beberapa sumber juga mengatakan bahwa Cooper telah menyetujui penawaran ini. Namun, masih belum jelas apakah Cooper telah mendatangani kontrak yang diajukan oleh pihak Fox dan del Toro. Jika, kesepakatan ini terjadi, Bradley Cooper akan menggantikan Leonardo DiCaprio, yang sebelumnya dikabarkan juga sudah mengadakan pembicaraan namun menemui jalan buntu.

Dalam proyek ini, Del Toro akan bertindak selaku sutradara dan ikut menulis naskah bersama dengan Kim Morgan. Sebelumnya Del Toro sempat meraih Oscar di kategori Film Terbaik dan Sutradara terbaik melalui “The Shape of Water.” Diketahui pula, jika Del Toro ikut membiayai proyek film “Nightmare Alley” bersama dengan J. Miles Dale dan TSG Entertainment. Sementara Fox Searchlight memperoleh hak distribusi di seluruh dunia untuk proyek film tersebut.

Baca juga : Review Film Kuntilanak 2: Balutan Drama yang Membuatnya Sedikit Lebih Baik dari Film Pertamanya

Sebelumnya, Fox pernah memproduksi film “Nightmare Alley” pada tahun 1947. Film ini mengadaptasi novel karya William Lindsay Gresham dengan judul yang sama. Film Nightmare Alley 1947 dibintangi oleh Tyrone Power yang berperan sebagai sosok penipu ambisius. Dia lalu bekerja sama dengan seorang psikiater wanita, untuk menipu orang-orang.

Film ini akan memulai proses produksi akhir tahun ini. Dan dikabarkan, Del Toro akan menjadi salah satu pemeran.

Bradley Cooper sebelumnya meraih sukses sebagai aktor dan sutradara di film A Star Is Born 2018 lalu. Filmnya tersebut berhasil meraih beberapa nominasi Oscar diantaranya; film terbaik dan aktor terbaik. Pun, filmnya itu hanya menghasilkan lebih dari $ 400 juta keuntungan dari seluruh dunia. Tak hanya itu, Cooper juga baru-baru ini muncul di film Clint Eastwood yang berjudul The Mule.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *