Camila Cabello Akan Memerankan sosok Cinderella

Penyanyi dan pencipta lagu peraih nominasi Grammy; Camila Cabello dikabarkan akan memulai debut aktingnya. Cabello akan bekerja sama dengan Kay Cannon, yang sebelumnya pernah sukses menyutradarai film Blockers. Mereka akan berkolaborasi untuk film Cinderella.

Cabello tidak hanya akan membintangi film Cinderella tersebut, artis yang berada di label Sony Columbia ini juga akan terlibat secara musikal dalam film tersebut.

Gagasan untuk membuat film Cinderella sebenarnya berasal dari James Corden, pembawa acara talk show yang cukup terkenal di Amerika. Sebelumnya James Corden sangat sukses membuat terobosan besar berkat projek “Carpool Karaoke” -nya yang populer. Corden dan Leo Pearlman yang tergabung dalam rumah produksi Fulwell 73 juga pernah memproduksi proyek film dokumenter seperti The Class of ’92.

Cinderella
Camila Cabello (kiri) dan Kay Cannon (kakan)

Untuk sementara ini, rincian plot dan sinopsis film Cinderela ini masih dirahasiakan. Tetapi diyakini, film ini akan bertema musikal dengan plot memodernisasi kisah tradisional Cinderela, gadis yatim piatu dengan ibu tiri yang jahat.

Baca juga : Rush Hour 4 Akan Dirilis?

Sang sutradara Kay Cannon sebelumnya dikenal lewat film komedi musikal Pitch Perfect dan NBC’s 30 Rock, yang menghasilkan tiga nominasi Emmy. Cannon memulai debutnya sebagai sutradara lewat film Blockers, sebuah film yang dibintangi oleh Kathryn Newton dan John Cena. Cannon digantikan oleh WME dan pengacara Ken Richman.

Sementara, Camila Cabello merupakan artis yang berasal dari Kuba. Sebelum bersolo karir, Cabello sempat menjadi bagian dari Fifth Harmony sebuah girlband yang cukup terkenal. Cabello langsung menjadi superstar saat singelnya yang berjudul “Havana” melejit ke puncak di Hot 100, Billboard 200. “Havana” juga menjadi lagu Spotify yang paling banyak distreaming. Tak hanya itu, single lainnya dari album debutnya yang berjudul “Never Be the Same” juga memecahkan rekor ketika lagu tersebut berada di No. 1 tangga lagu iTunes di seluruh dunia.