Cara Mencetak Tiket M-Tix di Bioskop

Jaman sekarang membeli tiket bisokop bukanlah hal yang sulit. Dengan adanya internet dan transaksi online, kalian bisa membelinya dimanapun berada. Tidak perlu capek mengantri di kasir lagi. Sekarang kalian bisa melakukan pembelian tiket bioskop melalui website bahkan aplikasi mobile.

Banyak aplikasi mobile penyedia tiket bioskop, contohnya Gojek, Cinema XXI dan Tix.id. Dengan kemudahan ini kalian bisa langsung beli tiket, pilih kursi kosong dan langsung tancap gas, nonton.

Baca juga : Ini Dia Penjelasan Credit Scene Shazam!

Lalu bagaimana cara mencetak Tiket Bioskop Elektronik yang didapat dari Cinema XXI, TIX ID atau Go-TIX dari Gojek.

Cara Mencetak Tiket M-Tix

Setelah kalian berhasil melakukan transaksi pembelian tiket bioskop, kalian akan mendapatkan kode transaksi atau QR Code yang bisa dilihat langsung di aplikasi atau biasanya dikirim melalui SMS dan email.

Kode transaksi dan QR Code tersebut dapat kalian gunakan untuk mencetat tiket bioskop. Yuk ikuti langkah mudah berikut untuk menukarkan tiket yang dibeli dari TIX ID atau Cinema XXI

Cara Mencetak Tiket M-Tix Menggunakan Input Kode Manual :

  1. Kunjungi kios MTIX yang ada di lokasi bioskop yang telah Anda pilih.
  2. Masukkan nomor handphone yang terdaftar pada akun (TIX ID/Cinema XXI atau GO-TIX )Anda pada kios MTIX.
  3. Masukkan kode pemesanan yang ada pada halaman “Tiket” atau dari SMS yang Anda terima pada kios MTIX.
  4. Tiket akan dicetak otomatis.

Cara Mencetak Tiket M-Tix Menggunakan QR Code :

  1. Kunjungi kios MTIX yang ada di lokasi bioskop yang telah Anda pilih.
  2. Ketuk gambar QR Code.
  3. Pindai gambar QR Code pada mesin pembaca QR Code yang ada di kios.
  4. Tiket akan tercetak otomatis.

Jika kalian masih memiliki masalah dalam mencetak tiket, silahkan hubungi petugas yang ada di lokasi bioskop. Petugas nantinya akan melakukan pencetakan tiket manual dengan menunjukkan tiket elektronik dan kode pesanan yang terdapat di aplikasi.

Nah itulah cara Mencetak Tiket Bioskop Elektronik bioskop, gampang kan? Dengan hadirnya aplikasi jual tiket bisokop seperti TIX ID atau M TIX dapat membantu kita membeli tiket bioskop di mana saja, tidak perlu repot lagi ngantri di kasir. Perlu diingat pembelian tiket bioskop melalui aplikasi seperti TIX ID akan dikenakan biaya layanan sebesar Rp 2500 per transaksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *