Bocoran: Carnage Akan Muncul Di Film Venom 2

Carnage di Venom 2 – Robert Richardson, Sinematografer untuk film Venom, telah mengkonfirmasi kembalinya Woody Harrelson di Venom 2. Artinya, kemungkinan kita akan melihat Carnage versi live-action di film tersebut.

Saat diwawancarai oleh Collider, Richardson mengatakan bahwa, di FIlm film 2 akan banyak menyajikan hal-hal menarik. Seperti yang ia telah diskusikan dengan Andy Serkis; sang sutradara.

“Saya pikir itu (kembalinya Woody Herrelson) bisa saja terjadi dieksplorasi. Dan jika terjadi, maka hal itu akan membuat film ini ‘meledak’. Karena Anda memiliki karakter sentral yang luar biasa dengan Venom, dan ditambah Woody Harrelson. Dan kita akan melihat apa lagi yang muncul dengan kolaborasi antara Sony-Marvel“. Kata Richardson.

Carnage di Venom 2

Baca juga : Trailer The King Akhirnya Dirilis, Diperankan oleh Timothée Chalamet dan Robert Pattinson

Woody Harrelson sebelumnya muncul sebagai Cletus Kasady di credit scene film Venom pertama. Dalam komik, Kasady akhirnya menjadi Carnage, musuh bebuyutan Venom. Ini mungkin juga memberikan peluang bagus bagi Spider-Man-nya Tom Holland untuk berpasangan dengan Tom Hardy untuk bersama-sama mengalahkan Carnage (Seperti yang terjadi di Komik). Namun, sepertinya, hal tersebut masih jauh dari harapan, mengingat Lisensi Spider-Man masih menjadi ‘polemik’ antara Marvel dan Sony.

Sedangkan, sang sutradara Andy Serkis sebelumnya sudah beberapa kali diisukan dengan berbagai film besar hollywood. Dia hampir saja menjadi sutradara film Bumblebee, sebelum akhirnya di ambli alih oleh Travis Knight. Sama halnya dengan film Rise of The Planet of The Apes yang kemudian disutradarai oleh Rupert Wyatt. Namun di Planet of The Apes, Serkis tetap berperan sebagai Caesar.

Serkis membuat debut sutradara-nya pada tahun 2017 dengan melalui film Breathe dan Mowgli: Legend of the Jungle, yang sempat di rilis Netflix tahun lalu.

Film Venom pertama (2018) sebelumnya disutradarai oleh Ruben Fleischer dengan naskahnya ditulis oleh Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg. Ruben Fleischer sebelumnya dikenal melalui film Gangster Squad, Zombieland dan Zombieland Double Tap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *