Lagi-lagi, Chucky ‘membantai’ karakter Toy Story, Melalui Poster Childs Play

Chucky kembali menyulut api permusuhan dengan Toy Story. Setelah di poster sebelumnya diperlihatkan Woody menjadi korban keganasan Chucky. Belum lama, MGM merilis poster baru yang tak kalah sensasional. Kali ini poster film reboot Childs Play menampilan karakter dari Toy Story: Slinky Dog yang terlihat seperti sedang di ‘panggang’ oleh Chucky.

Chucky merupakan karakter horor klasik 80-an yang cukup melegenda. MGM bersama Orion Pictures akan mengangkat kembali kisah si boneka pembunuh tersebut ke layar lebar, dimana Mark Hamill akan mengisi suara sang boneka yang kini bernama Buddi. Belum lama ini pihak MGM merilis poster karakter yang menampilkan boneka Buddi untuk pertama kalinya.

Baca juga : Review John Wick 3: Parabellum, Film Aksi Terbaik 2019

Skenario diambil dari versi aslinya

Film Childs Play ini menggandeng Lars Klevberg sebagai sutradaranya. Sementara itu, posisi pemeran utama jatuh kepada Aubrey Plaza (Ingrid Goes West) dan Brian Tyree Henry (Atlanta). Sedangkan untuk skenarionya di tulis oleh Tyler Burton Smith yang sengaja mengambil skenario berdasarkan film versi aslinya.

Disini, Aubrey akan berperan sebagai seorang ibu yang memberikan sebuah boneka mainan sebagai hadiah ulang tahun kepada putranya; Andy (Gabriel Bateman). Tanpa mereka berdua ketahui ternyata boneka tersebut memiliki sifat dan karakter yang menakutkan. Di film originalnya, di kisahkan kalau Chucky si Boneka kerasukan roh sang pembunuh berantai sehingga berubah menjadi kejam dan menakutkan. Namun kali ini si boneka tidak kerasukan roh, melainkan sebuah boneka memiliki kode program yang cacat, sehingga tidak lagi memiliki AI (artificial intelligence) sesuai dengan program awalnya.

childs-play-toy-story childsplayposter

Tak hanya itu, beberapa aktor lain juga turut bergabung seperti: Beatrice Kitsos (The Exorcist) dan Ty Consiglio (Wonder). Mereka masing-masing akan memainkan peran sebagai Falyn dan Pugg. Sosok Carlease Burke (Jumanji: Welcome to the Jungle) juga akan turut serta memeriahkan film ini. Dan tentu saja: Mark Hamill (Star Wars) sebagai pengisi suara Sang boneka pembunuh. Hamill menggantikan sosok Brad Dourif (One Flew Over the Cuckoo’s Nest) yang selama ini telah beberapa kali mengisi suara Chucky.

Film ini akan dirilis di US pada 21 Juni 2019 mendatang.

Baca juga : Review Film Brightburn: Sajian Superhero “Jahat” yang Memuaskan Pecinta Gore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *