Chip n Dale akan dibuat Versi Live Action-nya

The Hollywood Reporter baru saja mengabarkan bahwa kartun klasik Disney, Chip ‘n’ Dale akan diangakat menjadi sebuah film live-action. Akiva Schaffer yang sebelumnya sukses lewat Popstar: Never Stop Never akan bertindak sebagai sutradara merangkap penulis skenario.

Chip n Dale sendiri dibuat oleh Tad Stones dan Alan Zaslove, sempat tayang di Disney Channel sejak 1989 hingga 1990. Animasi-nya sendiri menampilkan Chip ‘n’ Dale bersama dengan teman-teman mereka. Yaitu Gadget Hackwrench, Zipper dan Monterey Jack. Ketika mereka harus berhadapan dengan beberapa penjahat paling kejam yang pernah ada di dunia.

Baca juga : Bad Genius akan dibuat Remake versi Inggris-nya

Sampai saat ini, pihak Disney sendiri belum menentukan. Apakah film live-action ini akan rilis di bioskop atau di layanan streaming Disney+. Sementara untuk rincian plot cerita film ini masih dirahasiakan. Namun pihak Disney sendiri membocorkan bahwa plotnya tak akan berhubungan dengan plot kisah original-nya.

Menurut Disney, Schaffer dirasa paling cocok untuk memimpin proyek ini. Karena selama ini Schaffer begitu dikenal lewat film komedi musikanya: Popstar: Never Stop Never Stopping.

Baca juga : Robert Pattinson akan memerankan sosok Batman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *