Chloë Grace Moretz di Live Action Tom and Jerry

Dilansir dari Collider, Chloë Grace Moretz akan bergabung dalam Film Tom and Jerry Live Action. Chloë akan memerankan sosok Kayla, seorang karyawan di sebuah hotel “mewah” yang mencari bantuan Tom, si kucing gang. Kayla dan Tom akan berusaha untuk menyingkirkan Jerry (si tikus) sebelum dia merusak acara pernikahan mewah di hotel tempatnya bekerja.

Baca juga : Ada Snap Thanos di Google

Tom and Jerry sendiri merupakan sebuah kartun klasik produksi Mgm dan Warner Bros. Sementara karakternya di ciptakan oleh Joseph Barbera bersama dengan William Hanna. Serial kartun Tom and Jerry sempat sangat populer di televisi saat era 80-90an.

Dan ini merupaka kali pertama Tom and Jerry akan diangkat kelayar lebar lewat konsep Live action. Sebelumnya pihak Warner Bross sempat sukses memproduksi kombinasi Live Action dengan Animasi lewat film ‘Space Jam’. Dan kabarnya, Space Jam 2 juga akan di produseri oleh Ryan Coogler, Maverick Carter and LeBron James.

Tak hanya ikutan dalam proyek ini, Chloë juga terlibat dalam sejumlah proyek lainnya. Termasuk film animasiThe Addams Family, dimana ia mengisi suara sebagai Wednesday Adams. Chloë juga turut serta dalam film animasi Red Shoes and the Seven Dwarfs. Shadow in the Cloud, Love is a Gun and Blood on the Tracks.

Masih belum ada kabar lengkap tentang jadwal rilis dan pemeran lain-nya untuk film Tom and Jerry Live Action ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *