Chris Evans akan Bermain dalam Film Infinite!

Dilansir dari Deadline, paramount baru saja mengumumkan beberapa perubahan jadwal rilis film di 2020. Termasuk film berjudul Infinite yang dijadwalkan akan rilis pada 7 Agustus 2020. Film yang disutradarai oleh Antoine Fuqua akan diperankan oleh Chris Evans.

Film Infinite merupakan adaptasi dari novel The Reincarnationist Papers yang ditulis oleh D. Eric Maikranz. Yang skenario-nya akan ditulis oleh John Lee Hancock (The Founder) dan Ian Shorr (Splinter).

Baca juga : HBO Akhirnya Mengungkap Misteri Gelas Kopi Di Game Of Thrones

Infinite dijadwalkan akan rilis bersamaan dengan film keluaran Warner Bross (belum diketahui judulnya). Sementara film Coming to America 2, yang dibintangi Eddie Murphy dan Arsenio Hall akan diundur hingga 18 Desember 2020. Bersamaan dengan film Disney yang berjudul West Side Story. Sedangkan film Avatar 2-nya james Cameron diundur hingga 17 Desember 2021.

Paramount sejatinya juga berencana merilis film animasi baru berjudul Rumble, pada 17 Juli 2020. Tetapi, akhirnya diundur hingga 31 Juli 2020.

Infinite adalah sebuah film action-thriller yang menceritakan sekelompok pria dan wanita yang terus-menerus bereinkarnasi dari abad ke abad. Untuk memerangi orang gila dan jahat yang bertekad menghancurkan dunia. Nasib manusia, akan bergantung kepada seorang pria penderita skizofrenia (Chris Evans).

Baca juga : Review Predestination, Film Bertema Time Paradoks Terbaik!

Lorenzo di Bonaventura (franchise Transformers) akan bertindak sebagai produser bersama dengan Mark Vahradian.

Chris Evans, sebelumnya memerankan Steve Rogers / Captain America di Marvel Cinematic Universe selama delapan tahun. Belum lama ini Evans menandai penampilan MCU terakhirnya saat Avengers: Endgame. Dia juga akan bermain dalam film misteri pembunuhan berjudul Knives Out bersama Daniel Craig (Logan Lucky). Lakeith Stanfield (Atlanta), Michael Shannon (The Shape of Water) dan Jamie Lee Curtis (Halloween).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *