Chris Hemsworth & Tiffany Haddish akan membintangi Down Under Cover

Dilansir dari Deadline, Chris Hemsworth dan Tiffany Haddish baru saja menandatangani kontrak untuk membintangi film komedi berjudul Down Under Cover.

Film ini ditulis oleh Peter Hoare (Killing Hasselhoff). Dan akan diproduksi oleh Thematic Entertainment yang bekerja sama dengan Tiffany Haddish selaku produser. Thematic Entertainment juga diketahui merupakan perusahaan produksi milik Chris Hemsworth.

Baca juga : Review Predestination, Film Bertema Time Paradoks Terbaik!

Dari sisi cerita, Down Under Cover bisa disandingkan dengan film komedi detektif lain seperti Rush Hour dan The Heat. Yang akan berisi sepasang polisi atau detektif dimana keduanya memiliki kepribadian yang sama sekali berbeda.

Dari sinopsisnya berbunyi: “Hemsworth akan memerankan seorang detektif yang menyamar. Dia memiliki misi untuk memecahkan serangkaian perampokan kasino yang membingungkan di mana tersangka utama adalah sekelompok penari erotis pria Australia.

Hemsworth dengan terpakasa harus berpartner dengan karakter Haddish, seorang penyendiri egois yang hanya mau melakukan hal-hal dengan caranya sendiri. Bersama mereka harus bekerja sebagai duo untuk menuntaskan kejahatan yang merajalela”.

Setelah sukses dengan Avengers: Endgame, Hemsworth selanjutnya akan main dalam komedi sci-fi action Men in Black: International. Hemsworth akan beradu akting dengan rekan sesama bintang MCU: Tessa Thompson. Men in Black: International akan dirilis di bioskop pada 14 Juni mendatang.

Baca juga : 42, Kisah Atlit Baseball Kulit Hitam Pertama di Amerika

Sedangkan, Haddish terkenal karena perannya sebagai Dina dalam film komedi Girls’ Trip (2017). Yang dibintangi-nya bersama Queen Latifah, Jada Pinkett-Smith and Regina Hall.

Baru-baru ini dia juga turut membintangi film komedi lain seperti: Night School dan Nobody’s Fool. Haddish selanjutnya akan tampil dalam film drama kriminal berjudul The Kitchen. Di film ini dia akan beradu akting dengan Elisabeth Moss dan Melissa McCarthy yang akan tayang perdana pada 9 Agustus mendatang.

(Image source : Getty Images)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *