Christian Bale akan Bergabung di Thor: Love and Thunder!

Christian Bale Thor – Dilansir dari Collider dan telah dikonfirmasi oleh The Hollywood Reporter, bahwa Christian Bale (The Fighter, Vice, Ford v Ferrari) sedang dalam pembicaraan dengan Marvel Studios untuk bergabung dengan film Thor: Love and Thunder!

Sampai saat berita ini diturunkan, masih belum ada kabar yang mengungkapkan karakter mana yang akan diperankan oleh Bale. Namun, beberapa bocoran diinternet menggadang-gadang, Bale akan memerankan sosok Balder the Brave. Karena, dianggap cocok dengan aksen wlsh dimiliki Bale.

Untuk Bale (jika ini beneran terjadi) hal ini akan menandai kembalinya Bale ke dunia superhero (komik). Setelah sebelumnya Bale sangat sukses melalui trilogi The Dark Knight bersama Nolan. Dan ini juga akan menandai kedua kalinya ‘bekas’ aktor pemeran Batman bermain di film Marvel, setelah Michael Keaton memerankan Vulture di Siper-Man: Homecoming.

Baca juga : Review Knives Out, Film Misteri dengan Sisipan Komedi yang Anti Mainstream

Taika Waititi akan kembali ke Marvel Studios untuk menyutradarai film ini. Thor: Love and Thunder akan menjadi sekuel dari film sebelumnya yang sangat sukses di tahun 2017; Thor: Ragnarok! Sebelumnya, Thor: Ragnarok sangat populer. Film ini mendapat cukup banyak pujian dari para penggemar maupun para kritikus. Di film tersebut Taika Waititi berhasil membawa franchise Thor ke arah komedi yang lebih kental. Ragnarok juga berhasil meraup keuntungan sebesar $ 854 juta di seluruh dunia. Bahkan, sang sutradara legendaris Quentin Tarantino baru-baru ini memuji Ragnarok sebagai film MCU favoritnya.

Di film ini kalian akan melihat kembalinya Natalie Portman sebagai Jane Foster. Chris Hemsworth dan Tessa Thompson juga dipastikan akan kembali sebagai Thor dan Valkyrie. Di Film ini akan mengadaptasi komik karya Jason Aaron yang berjudul “The Mighty Thor” dimana Jane Foster yang mengidap Kanker akhirnya harus mengambil alih kekuatan Thor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *