Ciara Bravo Bergabung Dengan Tom Holland di Film Cherry yang Disutradarai oleh Russo Brothers

Ciara Bravo (Wayne, Red Band Society) diberitakan baru saja bergabung dengan Tom Holland (Spider-Man: Far From Home) di proyek film Cherry. Film bergenre drama ini akan disutradarai oleh duo Joe dan Anthony Russo (Avengers: Endgame).

Film yang diadaptasi dari novel laris karya Nico Walker ini baru saja merilis still foto dari film tersebut.

Cherry menceritakan tentang kisah nyata sang penulis Nico Walker, seorang mantan tenaga medis Angkatan Darat yang kembali dari Irak. Namun, sekembalinya dari warzone ia mengidap PTSD dan jatuh ke dalam kecanduan opioid. Ia pun tak terkendali dan mulai merampok bank.

Walker ditangkap pada tahun 2011 dan dijadwalkan akan dibebaskan pada tahun 2020 mendatang. Novel ini telah dicap sebagai semacam hibrida dari film Jesus’ Son and Reservoir Dogs; sebuah kisah tentang cinta, perang, perampokan bank, dan heroin. Buku ini ditulis oleh sambil menjalani hukumannya penjara. Masalahnya, Russo Brothers masih harus berkonsultasi dengan Nico Walker di penjara. Dimana, Walker hanya memiliki waktu yang terbatas untuk menggunakan telpon.

Baca juga : Trailer Film 1917, Film Perang Epik Yang Disutradarai Oleh Sam Mendes

Selain Ciara Bravo dan Tom Holland ada juga beberapa nama besar lain ikut serta dalam proyek film ini. Sebut saja Bill Skarsgard (IT), Jack Reynor (Midsommar), Forrest Goodluck (The Revenant). Jeff Wahlberg (Dora and the Lost City of Gold), Michael Gandolfini (The Deuce), dan Kyle Harvey (The After Party).

Untuk naskahnya sendiri, film Cherry ditulis oleh Jessica Goldberg (The Path) bersama dengan Angela Otstot (The Shield). Film ini diproduseri oleh Russo Brothers, Chris Castaldi dan Mike Larocca dari AGBO Films. Bersama CEO Jonathan Gray dan Matthew Rhodes dari The Hideaway Entertainment. Sementara Todd Makurath dan Jake Aust dari AGBO dan The Hideaway Entertainment duduk selaku produser eksekutifnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *