Daftar Film Indonesia yang Rilis Bulan Juni 2019

Bulan Juni ini sepertinya waktu yang tepat buat kamu mengajak pasangan atau keluarga untuk ‘nonton’ di bioskop. Pasalnya, banyak ‘banget’ film lokal yang dirilis bertepatan dengan libur lebaran. Beberapa diantaranya, bahkan diprediksi mampu menembus Box Office Indonesia. Yuk, kita simak Daftar Film Indonesia yang Rilis Bulan Juni 2019.

Hit & Run – 4 Juni (Lebaran)

Daftar Film Indonesia Juni 2019

Tegar Saputra (Joe Taslim), seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality shownya sendiri. Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhian), seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara. Sayangnya, di misi kali ini Tegar yang individualis harus dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), yang terkenal sebagai juru muslihat.

Karena terbiasa beraksi sendirian, Tegar harus berusaha menyelesaikan misinya bersama Lio yang justru membuat susah. Aksi Tegar dan Lio mencari Coki ditemani Meisa (Tatjana Saphira) seorang penyanyi dan Jefri (Jefri Nichol).

Hit & Run disutradrai Ody C. Harahap, sementara naskahnya ditulis oleh Upi. Film ini akan tayang di Bioskop mulai 4 Juni 2019 (Lebaran).

Ghost Writer – 4 Juni (lebaran)

Daftar Film Indonesia Juni 2019

Sebuah buku diary tua berisi rahasia kelam yang menyayat hati. Bagi Galih, buku ini adalah sebuah pembelaan terhadap prasangka salah kedua orang tuanya. Bagi Naya, buku ini adalah materi brilian untuk novel terbarunya setelah 3 tahun kering ide. Maka sebuah kerjasama beda alam pun dimulai.

Film Ghost Writer disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk, sementara naskahnya ditulis oleh Bene Dion bersama dengan Nonny Boenawan. Ernest Prakasa yang sebelumnya sukses menggarap ‘Cek Toko Sebelah’ duduk selaku produser bersama dengan Chand Parwez.

Single Part 2 – 4 Juni (Lebaran)

Daftar Film Indonesia Juni 2019

Ebi, Menuju usia 30 tahun dan masih Single. Menuju usia 30 tahun tanpa pernah pacaran. Menuju usia 30 tahun dan masih sendirian. Sekarang Ebi bertekad sebelum ulang tahunnya yang ke 30 ia harus melepaskan status Singlenya. Ia harus punya pacar. Walau Ebi sama sekali tidak tahu bagaimana caranya.

Film Single Part 2 ini diperankan oleh Raditya Dika sebagai aktor utamanya merangkap sutradara. Radit akan ditemani oleh Annisa Rawles, Yoga Arizona, Ridwan Remin, Arif Muhammad. Mentari Novel, Tinna Harahap, Frederik Alexander, Dede Yusuf, Desy Iwanti dan Rina Hassim.

Si Doel The Movie 2 – 4 Juni (Lebaran)

Si doel the movie 2

Wanita mana yang tak hancur hatinya, mendapati suami yang ia tunggu kepulangannya membawa kabar bahwa ia bertemu dengan belahan jiwa beserta anak yang selama ini dirindukannya.

Baca juga : Daftar Film Mancanegara Yang Rilis bulan Juni 2019

Hal itulah yang dirasakan Zaenab dan membuat hatinya menggalau dalam kebisuan untuk memilih antara mempertahankan pernikahannya dengan Doel, atau merelakannya. Terlebih saat Doel mengatakan bahwa Sarah dan Dul kecil akan menetap di Jakarta.

Dalam kegelisahannya, Zaenab mencoba mencari jawaban atas takdir yang harus ia pilih, dan harapan itu mulai terbuka lebar saat Doel mendapat kabar dari Atun bahwa kemungkinan Zaenab tengah mengandung. Dan penegasan itu datang saat Sarah datang berkunjung ke rumah untuk mengungkapkan penyesalan atas apa yang terjadi di masa lalu kepada Maknyak dan meminta Dul untuk memanggil Zaenab sebagai ibu.

Film Si Doel The Movie 2 masih tetap menggandeng Rano Karno sebagai Produser, Sutradara dan Pemeran utamanya. Rano Karno (masih) akan ditemanai oleh deretan cast yang menemaninya di film pertama dan versi sinetronnya. Seperti; Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, H. Mandra. Ys Hj. Suty Karno, Hj. Aminah Tjendrakasih. Ada pula nama-nama baru seperti; Adam Jagwani, Rey Bong, Ahmad Zulhoir Mardia, Nabila Bintang dan Opie Kumis.

Kuntilanak 2 – 4 Juni 2019 (Lebaran)

Daftar Film Indonesia 2019

Dinda (Sandrina Skornicki) yang sebelumnya berhasil lepas dari teror Kuntilanak, tanpa persetujuan Donna (Nena Rosier). Berniat untuk menemui seseorang yang diyakini sebagai ibu kandungnya, Karmila (Karina Suwandi). Namun, dia bersama adik-adiknya ditemani Julia (Susan Sameh) dan Edwin (Maxime Bouttier), malah terjebak dalam sebuah rumah di tengah hutan.

Banyak kejanggalan terjadi mulai dari teka-teki latar belakang Dinda hingga akhirnya menyadari bahwa mereka tidak sendiri di sana. Dinda kembali harus berhadapan dengan Kuntilanak, tetapi berbeda dengan yang pernah dikalahkannya menggunakan paku atau mantra.

Mampukah Dinda dan adik-adiknya kembali selamat dari ancaman Kuntilanak? Temukan jawaban misteri terbesar masa lalu Dinda di film Kuntilanak 2 yang akan tayang Lebaran 2019.

Film Kuntilanak 2 ini disutradarai oleh Rizal Mantovani, sementara naskahnya ditulis oleh Alim Sudio.

Mendadak Kaya – 20 Juni

Apalagi persoalan hidup di kota besar kalau bukan masalah uang? Kali ini, DOA (Doyok, Otoy dan Ali Oncom) harus menghadapi masalah pelik tersebut.

Ali Oncom (Dwi Sasono) dikejar oleh debt collector, namun pada saat yang sama ia juga mendapat tekanan dari pacarnya, Yuli (Jihane Almira), yang ingin segera dinikahi. Otoy (Pandji Pragiwaksono) diancam akan diceraikan Eli (Nirina Zubir) dan diusir dari rumah orang tua Eli karena tak pernah memberi nafkah. Permasalahan mereka berdua tak kalah rumit dengan Doyok (Fedi Nuril) yang harus mengganti rugi uang puluhan juta kepada Mang Ujang (Ence Bagus), karena secara tidak sengaja membakar Warung Kopi miliknya.

Situasi tersebut membuat Doyok, Otoy dan Ali Oncom harus menghasilkan uang banyak dalam waktu singkat. Pekerjaan halal tidak memberi hasil maksimal, sehingga mereka terpaksa melakukan aksi tipu-tipu, menyamar jadi pengemis dan pengamen waria yang menyebabkan mereka ditangkap Satpol PP, hingga akhirnya terlibat transaksi misterius antar gangster. Tidak disangka, peristiwa itu justru membawa keuntungan bagi ketiganya karena berhasil membawa kabur uang miliyaran Rupiah. Mimpi mereka menjadi orang kaya pun tercapai. Mereka bisa belanja seenaknya, jalan-jalan ke luar negeri, dan yang terpenting, bisa mengatasi semua permasalahan keuangan. Satu hal yang mereka tidak pahami, kekayaan tersebut justru menghadirkan petaka di kemudian hari.

Film sekuel dari DOA The Movie ini disutradarai oleh Anggi Umbara, sementara naskahnya ditulis (juga) oleh Anggi bersama dengan Iyan Renzia.

Koki-Koki Cilik 2 – 27 Juni

Libur telah tiba artinya Cooking Camp akan kembali dibuka. Bima, Alfa, Kevin, Niki, Mely dan Key datang ke camp dengan niat reuni malah dikejutkan bahwa camp sudah tutup. Ini semua berawal dari omongan Evan, mantan Chef terkenal, yang meragukan kredibilitas Grant sebagai pengajar di camp. Sementara keluarga besar Pak Malik ingin menjual lahan camp. Grant yang terpuruk kemudian dihibur anak-anak agar mau membuka Cooking Camp lagi. Mereka mempunyai ide untuk menjual makanan di food truck agar bisa mengumpulkan modal camp. Usaha mereka dibantu oleh Tante Adel dan Adit, keponakan Adel yang lucu sekaligus pemurung sejak kematian Mamanya. Konflik bermunculan ketika menjual makanan tidak segampang yang mereka kira. Ditambah sandwich buatan Adit dituduh hasil jiplakan restoran yang dikelola oleh Evan yang ternyata adalah alumni Cooking Camp angkatan pertama. Kini anak-anak harus bersatu dan bekerja keras untuk mempertahankan Cooking Camp.

Film ini disutradarai oleh Viva Westi dan naskahnya ditulis oleh Vera Varidia. FIlm ini dibintangi Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Kimberly Ryder, Farras Fatik, Alifa Lubis, M. Adhiyat, Marcello Mahesa, Ali Fikry, Romaria Simbolon dan Clarice Cutie.

Sabyan Menjemput Mimpi – 27 Juni

Sabyan, siapa yang ga kenal mereka sekarang. Bahkan grup music ini sangat populer di kalangan kaum milenial. Padahal genre music yang mereka bawa tidaklah biasa. Gambus.. ya Gambus musiknya. Di bawakan dengan penuh penghayatan oleh Nissa sang vokalis utama. Seorang gadis cantik dan kharismatik dengan suara yang khas berhasil menghipnotis orang yang mendengar musik Sabyan. Banyak yang ga tau, bagaimana mereka berkisah. Bagaimana anak anak muda yang di pimpin oleh AYUS ini bisa bersatu dalam satu nadi bernama Gambus. Banyak kisah kisah menarik di balik itu. Perjuangan Ayus, Nissa dan teman teman Sabyan dalam menggapai sebuah mimpi.

Tanpa mereka sadari, mereka mulai terkenal berkat unggahan video sederhana mereka di media Youtube yang di sukai banyak orang. Sabyan mulai memiliki fans. Bahkan ada Fans fanatic seperti Ndut Kece yang selalu hadir dimanapun Sabyan ada. Dan Bilal yang memiliki keterbatasan fisik dan yang hanya mampu melihat idolanya di dunia maya. Namun semua berawal dari cinta mereka pada Sabyan. Cinta mereka pada music yang di bawa Ayus, Nissa dan teman temannya. Yang membawakan lagu lagu mereka dengan cara mereka sendiri, sebuah ikon baru untuk panutan anak muda. Yang memberikan energy positif pada semua yang melihat Sabyan untuk tak menyerah pada mimpi. Mimpi sederhana bisa jadi besar dan nyata kalau benar benar di cintai dan di kerjakan sepenuh hati. Seperti Sabyan yang saat ini terkenal berkat usaha dan cinta dari semua orang yang mendukung mereka.

Film ini tentu saja dibintangi oleh para personel Sabyan; Nissa, Ayus, Anis, Tb, Kamal dan Owan. Mereka juga ditemani oleh Cici Tegal, Diky Chandra, Aquino Umar dan Shandy William. Sabyan Menjemput Mimpi disutradarai oleh Amin Ishaq, sementara naskahnya ditulis oleh Novia Faizal.

Itu tadi film Indonesia Yang Rilis bulan Juni 2019. Gimana menurut kalian guys? yuk share pendapat kalian tentang film Indonesia Yang Rilis bulan Juni di kolom komentar dibawah.

Source : 21Cineplex.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *