Netflix Umumkan Pemeran dan Sutradara The Witcher Season 2

Pemeran The Witcher Season 2 – Setelah sukses di musim pertamanya, Serial The Witcher akan memulai produksi musim keduanya. Rencananya, The Witcher season 2 ini akan tayang perdana di tahun 2021. Selain mengumumkan produksi serial yang dibintangi Henry Cavill tersebut, Netflix juga mengumumkan daftar lengkap pemain dan sutradara yang akan terlibat dalam musim terbaru The Witcher. Yuk, simak daftar pemeran The Witcher Season 2 disini!

Di season ke-2 nya, Henry Cavill akan kembali untuk memerankan si pemburu monster bayaran, Geralt dari Rivia. Selain itu, Anya Chalotra dan Freya Allan juga akan kembali sebagai penyihir wanita yang kuat, Yennefer, dan putri kerajaan Cintra, Ciri. Karakter favorit penggemar, Jaskier, yang diperankan oleh Joey Batey juga dikabarkan akan kembalimasuk jajaran cast di musim kedua ini.

Selain mereka ber-empat, beberapa cast lama juga masih dikabarkan turut serta di The Witcher Season 2. Sebut saja MyAnna Buring sebagai Tissaia, Tom Canton sebagai Filavandrel, Lilly Cooper sebagai Murta, Jeremy Crawford sebagai Yarpin Zigrin. Eamon Farren sebagai Cahir, Mahesh Jadu sebagai Vilgefortz, Terence Maynard sebagai Artorius, Lars Mikkelson sebagai Stregobor. Mimi Ndiweni sebagai Fringilla Vigo, Royce Pierreson sebagai Istredd, Wilson Radjou-Pujalte sebagai Dara, Anna Shaffer sebagai Triss Merigold. Dan Therica Wilson Read sebagai Sabrina.

Baca juga : Penampakan BatSuit Robert Pattinson saat Syuting The Batman

Tak hanya itu, wajah-wajah baru juga dipersiapkan untuk ambil bagian di serial The Witcher Season 2. Coen yang diperankan oleh Yasen Atour (Young Wallander), Vereena yang diperankan oleh Agnes Bjorn (Monster)
, Lambert yang diperankan oleh Paul Bullion (Peaky Blinders), Eskel yang diperankan oleh Thue Ersted Rasmussen (Fast and Furious 9), Lydia yang diperankan oleh Aisha Fabienne Ross (The Danish Girl), Nivellen yang, diperankan oleh Kristofer Hivju (Game of Thrones), Francesca yang diperankan oleh Mecia Simson

Sementara, empat sutradara kondang dilibatkan untuk menggarap total 7 episode The Witcher season 2 ini. Stephen Surjik (Umbrella Academy) untuk episode satu dan dua, Sarah O’Gorman (Cursed) untuk episode tiga dan empat. Sedangkan, Ed Bazalgette (The Last Kingdom) untuk episode lima dan delapan, Geeta V. Patel (Meet the Patels) untuk episode enam dan tujuh.

Showrunner dan produser eksekutif The Witcher, Lauren Schmidt Hissrich (Marvel’s Daredevil, Marvel’s the Defenders, Umbrella Academy), berkomentar: “Respon positif dari The Witcher musim pertama menetapkan standar yang tinggi untuk para pemain baru di musim keduanya. Sophie Holland dan tim casting-nya sekali lagi berhasil menemukan orang-orang terbaik untuk membawakan para karakter baru ini. Selain itu, dengan adanya keterlibatan para sutradara handal di musim ini, kami sudah tidak sabar lagi melihat cerita baru The Witcher menjadi nyata”.

Diadaptasi dari novel fantasi terlaris dunia karya Andrzej Sapkowski, The Witcher menceritakan kisah Geralt dari Rivia, seorang pembunuh monster bayaran yang berjuang mencari jati dirinya. Sebagai pembunuh bayaran, Geralt justru sering melihat bahwa ternyata manusia bisa lebih kejam dari monster, dan ini membuatnya sadar bahwa kebaikan dan kejahatan tidak semudah itu untuk dinilai. Seiring waktu berjalan, takdir akan membawa Geralt kepada Yennefer dari Vengerberg – seorang penyihir wanita yang sangat kuat dan Putri Cirilla – seorang putri kerajaan yang membawa rahasia besar. Ketiganya pun harus berjuang menghadapi kekacauan yang ada di Benua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *