David Ayer akan Kembali Menyutradarai Film Bertema ‘Tank’ berjudul El-Alamein

David Ayer akan kembali menyutradarai film bertema ‘Battle Tank’ di Perang Dunia II. Setelah sebelumnya sukses menyutradarai Fury pada tahun 2014 lalu, kali ini Ayer akan membuat film yang diadaptasi dari kejadian nyata; El-Alamein.

Dilansir dari Deadline, film produksi Lionsgate ini akan berkisah tentang pertempuran tank yang terjadi antara pasukan tank tempur Jerman yang dipimpin oleh Erwin Rommel dengan Tentara Inggris pimpinan Bernard Montgomery. Pertempuran tersebut akan bersetting di di Afrika Utara.

Para penggemar film tentu akan mengingat David Ayer dengan film Fury-nya yang memiliki tema serupa (Battle Tank di Perang Dunia II). Saat itu, Fury (yang dibintangi oleh Brad Pitt dan Shia LeBeouf) mampu meraup keuntungan sebesar $ 68 juta (hanya) di Box Office USA. Tak hanya itu, Fury juga mendapat ulasan yang sangat baik di Rotten Tomattoes dengan ponten 76%.

Baca juga : Review Hobbs and Shaw, Cerita Biasa dibalut Adegan Aksi Luar Biasa

Awalnya, (sama seperti Fury) di film ini David Ayer akan duduk dibangku sutradara dan merangkap sebagai penulis naskahnya. Namun, saat berita ini dirilis, rencana tersebut mengalami perubahan. Dimana, David Coyne akan mengambil alih tugas menulis naskahnya.

Film El-Alamein diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura (Di Bonaventura Pictures) bersama dengan Mark Vahradian dan Thomas Augsberger. Rencana-nya, film ini akan mulai diproduksi di awal tahun 2020 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *