Deborah Chow Akan Menyutradarai Serial Obi-Wan Kenobi di Disney+

Lucasfilm baru saja mengumumkan bahwa Deborah Chow akan memimpin serial TV Obi-Wan Kenobi untuk Disney +. Chow sebelumnya turut menyutradarai serial Spin-Off Star Warsberjudul The Mandalorian serta Fear the Walking Dead, Better Call Saul, Mr. Robot, Iron Fist, American Gods, dan The Man in the High Castle.

Presiden Lucasfilm; Kathleen Kennedy mengatakan, “Kami benar-benar ingin memilih seorang sutradara yang mampu mengeksplorasi tekad yang tenang. Dan penuh dengan kesan mistis dari Obi-Wan dengan cara yang mulus ke dalam kisah Star Wars. Sebelumnya ia telah sukses mengembangkan karakter kami di The Mandalorian. Saya benar-benar yakin Deborah adalah sutradara yang tepat untuk kisah ini. “

Serial tersebut akan bersetting delapan tahun setelah peristiwa Revenge of the Sith. Di mana kita terakhir melihat Obi-Wan mengantarkan bayi Luke Skywalker ke wisma Tatooine-nya.

Baca juga : Ini Dia Daftar Pemenang Emmy Awards ke 71, GoT Raih Serial Drama Terbaik

Ewan McGregor sendiri mengambil alih peran Obi-Wan di trilogi prekuel Star Wars dua dekade lalu dari Alec Guinness. Penampilan McGregor di film Star Wars terakhirnya adalah di seri Revenge of the Sith tahun 2005. Setelahnya, McGregor hanya ikut ‘meminjamkan’ suaranya sebagai Force Reyes di The Force Awakens.

Sejatinya, dua tahun yang lalu, sutradara Stephen Daldry sudah bersiap untuk menyutradarai proyek film Obi-Wan. Sayangnya, kinerja suram Solo: A Star Wars Story di Box Office, membuat pihak Disney dan Lucas Film menunda proyek tersebut.

Disney+ sendiri sudah memiliki dua seri spin-off Star Wars yaitu: Cassian Andor dan The Mandalorian. The Mandalorian sendiri akan tayang di kanal Disney + pada 12 November. Dibintangi oleh Diego Luna dan Alan Tudyk yang akan mengulang karakter mereka di Film Rogue One.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *