Doctor Strange in the Multiverse of Madness Diundur hingga Maret 2022

Doctor Strange 2 Diundur – Awal tahun ini, pandemi Corvid-19 hampir membuat Dunia lumpuh. Hal ini berimbas juga terhadap dunia hiburan, khususnya industri film. Walau berisi film-film penuh superjero, nggak lantas membuat Marvel kebal terhadao virus, beberapa judul film baru milik Marvel harus ditunda dan diundur jadwal tayangnya. Termasuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film sekuel yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch ini rencananya akan tayang pada musim panas 2021, dan sempat diundur ke tanggal 5 November ditahun yang sama. Namun, karena pandemi yang tak kunjung reda, film Doctor Strange ke-2 ini sepertinya akan diundur lebih lama lagi. Dilansir dari Variety; bahwa Disney dan Marvel setuju untuk menunda film Doctor Strange in the Multiverse of Madness ke 25 Maret 2022.

Baca juga: Spider-Man 3 Diundur Hingga November 2021

Sebelumnya, saat awal-awal regulasi Social Distancing, Marvel masih optimis jika produksi sekuel Doctor Strange tetap bisa dilangsungkan pada bulan Juni tahun ini sesuai rencana. Dikabarkan sebelumnya, bahwa Sam Raimi akan duduk sebagai sutradaranya sementara Michael Waldron (Loki showrunner) akan duduk sebagai penulis naskah sekuel Doctor Strange ini.

Film Doctor Strange pertama dirilis pada 2016 dengan Benedict Cumberbatch sebagai pemeran utamanya. Di film tersebut, ia berbagi layar dengan Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo, Rachel McAdams sebagai Christine Palmer. Dan Michael Stuhlbarg sebagai Nicodemus West yang tampil pertama kalinya di MCU.

Ada pula nama Benedict Wong sebagai Wong, ditambah Mads Mikkelsen sebagai sosok penjahat Kaecilius, dan Tilda Swinton sebagai Ancient One. Doctor Strange pertama disutradarai oleh Scott Derrickson, yang sebelumnya sukses dengan film-film horor seperti The Exorcism of Emily Rose, Sinister, dan Deliver Us from Evil. Scott Derrickson juga pernah membuat remake modern untuk film The Day the Earth Stood Still pada tahun 2008.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *