Doctor Strange 2 akan Rilis 2020

Banyak fans yang mengira film Doctor Strange 2 akan dibatalkan begitu Benedict Cumberbatch menghilang menjadi kepulan debu saat Thanos melakukan ‘Snap’. Hal yang juga menghilangkan setengah populasi dunia di endigng film Avengers: Infiniti War.

Tapi, saat ini belum ada yang tau apa yang akan terjadi di film Avengers: Endgame. Bisa saja, setengah populasi yang mati akibat ulah Thanos akan kembali hidup. Atau kemungkinan terburuknya, yang mati tidak akan mampu dibangkitkan kembali. Sampai saat ini fans masih terombang-ambing apakah Doctor Strange 2 akan tetap hadir.

Baca juga : My Spy Baru Saja Merilis Trailer barunya

Kapan akan Rilis?

Rekan main Cumberbatch di film Doctor Strange 1, Benedict Wong, mengatakan ia berharap film ini akan mulai syuting sebelum akhir 2018, tetapi hal itu belum terjadi sampai sekarang.

Untungnya, Bos Marvel Studio: Kevin Feige telah mengkonfirmasi bahwa sekuel Doctor Strange akan segera di produksi. Kevin Feige mengatakan hal tersebut disela-sela acara promosi Ant-Man and the Wasp. Feige juga menambahkan kalau Kemungkina sekuel film Doctor Strange akan dirilis pada Mei atau mungkin November 2020.

Siapa yang akan menjadi Musuh Dr Strange?

Mungkin hal ini akan menjadi misteri yang ada di film Doctor Strange 2 nantinya. Di scene akhir film sebelumnya, digambarkan sosok Mordo yang diperankan oleh Chiwetel Ejiofor tidak sepaham dengan Dr Strange. Hal ini membuat para fans menyimpulkan kalau Mordo akan menjadi sosok ‘penjahat’ di film selanjutnya.

Namun hal tersebut telah dibantah oleh Scott Derrickson yang telah ditunjuk untuk menyutradarai sekuel film ini. Scott mengatakan kalau dia lebih memilih sosok Nightmare untuk diangkat sebagai tokoh penjahat utama untuk melawan Dr Strange.

“Saya sangat menyukai karakter ‘Nightmare’ dan konsep tentang keberadaan-nya di Dimensi Realsm” ujar Scott Derrickson

Nightmare sendiri merupakan musuh bebuyutan Dr Strange. Dia merupakan perwujudan mimpi buruk setiap manusia, yang hidup di dimensi pararel. Nightmare pertama kali diperkenalkan pada tahun 1963 di komik Strange Tales #110.

Nightmare

Scott sendiri mengakui jika dirinya sempat ingin memasukkan sosok Nightmare kedalam film Doctor Strange yang pertama sebelum akhirnya dia membuang ide tersebut.

“Kami memutuskan untuk tidak memasukkan Nightmare karena hal tersebut akan membuat cerita menjadi kompleks. ” tambah Scott.

Apakah akan diperankan oleh Aktor yang sama?

Duo Benedict dipastikan akan kembali (Benedict Cumberbatch dan Benedict Wong). Para fans juga tetap berharap Chiwetel Ejiofor akan ikut berpartisipasi. Walaupun, Mordo tidak akan menjadi sosok antagonis utama film tersebut.

Doctor Strange 2

Walaupun masih belum ada konfirmasi resmi, tetapi menurut The Hollywood Reporter, Rachel McAdams kemungkinan akan kembali sebagai pacar Dr Strange, Christine Palmer.

Akan seperti apa jalan cerita Sekuelnya?

Dr Strange adalah salah satu karakter paling penting dalam film Infinty War, walaupun pada akhirnya dia mati. Tetapi beberapa dialog kunci memperjelas bahwa dia adalah bagian besar dari skenario ‘njelimet’ Marvel Cinematics Universe. Sosok Dr Strange malah yang memberikan petunjuk teori-teori untuk mengalahkan Thanos. Dia sempat menyebutkan 14.000.605 :1 kemungkinan untuk Avengers memenangkan perang melawan Thanos. Diyakini, ada peran Iron Man disana, Hingga Dr Strange rela melepas Time Stone miliknya kepada Thanos.

Jika memang sosok Doctor Strange akan kembali, diperkirakan ia akan lebih kuat dari sebelumnya – sepert yang ditunjukkan dalam klimaks film pertamanya. Adapun seberapa kuat-nya, sepertinya kita harus bersabar ya gaes.

Leave a Reply

Your email address will not be published.