Resmi, Sekuel Doctor Strange akan Memiliki Judul Doctor Strange In the Multiverse of Madness

Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengumumkan kepada pengunjung San Diego Comic-con Hall H bahwa sekuel Doctor Strange secara resmi akan dirilis! Film tersebut akan memiliki judul Doctor Strange In the Multiverse of Madness yang akan siap rilis di bioskop pada 7 Mei 2021.

Benedict Cumberbatch akan kembali memerankan sosok Doctor Strange. Cumberbatch akan ditemani oleh Elizabeth Olsen muncul sebagai Scarlet Witch. Sepertinya, timeline serial WandaVision yang tayang di Disney + akan memiliki koneksi langsung dengan sekuel film Doctor Strange ini.

Baca juga : Falcon and The Winter Soldier Dikonfirmasi akan Tayang di Disney+

Scott Derrickson akan kembali sebagai sutradara untuk Doctor Strange In the Multiverse of Madness. Saat diatas panggung Hall H, Derrickson mengatakan mereka ingin membuat film ini memiliki nuansa yang lebih Gothic dan Horor. “Ini akan membuat film MCU pertama yang ‘menakutkan'”, ujar Derrickson.

Film Doctor Strange pertama dirilis pada 2016 dengan Benedict Cumberbatch sebagai pemeran utamanya. Di film tersebut, ia berbagi layar dengan Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo, Rachel McAdams sebagai Christine Palmer. Dan Michael Stuhlbarg sebagai Nicodemus West yang tampil pertama kalinya di MCU.

Ada pula nama Benedict Wong sebagai Wong, ditambah Mads Mikkelsen sebagai sosok penjahat Kaecilius, dan Tilda Swinton sebagai Ancient One. Doctor Strange pertama disutradarai oleh Scott Derrickson, yang sebelumnya sukses dengan film-film horor seperti The Exorcism of Emily Rose, Sinister, dan Deliver Us from Evil. Scott Derrickson juga pernah membuat remake modern untuk film The Day the Earth Stood Still pada tahun 2008.

Baca juga : Marvel Umumkan Pemeran The Eternals di San Diego Comic-Con

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *