Si Doel The Movie 2, Cinta Segitiga Doel, Sarah & Zaenab

Tahun ini Indonesia sepertinya kebanjiran film-film berkualitas. Sebut saja Kucumbu Tubuh Indahku, 27 Steps of May hingga Orang Kaya Baru. Namun menjelang akhir bulan Mei ini ada film yang cukup dinanti-nantikan: Si Doel the Movie 2.

Tayang mulai 4 Juni 2019 (Lebaran), film ini akan melanjutkan kisah dari Si Doel The Movie yang cukup meraih sukses tahun kemarin. Film Si Doel The Movie sendiri melanjutkan kisah sinetron yang berjudul Si Doel Anak Sekolahan yang tayang sejak 1994 silam dengan episode terakhir pada Juni 2006.

Baca juga : Si Doel The Movie 2, akan Hadir Lebaran

Film Si Doel The Movie 2 masih tetap akan disutradarai sekaligus dibintangi oleh Rano Karno sebagai Doel. Di film pertamanya dikisahkan Doel dan Mandra pergi ke Belanda atas undangan Hans. Di Belanda Doel bertemu dengan Sarah dan anaknya (yang ternyata anaknya si Doel). Terjebak diantara dua pilihan, si Doel pun memilih kembali ke Jakarta dan melanjutkan hidupnya bersama Zaenab.

Di sekuelnya ini akan tetap dibintangi tokoh-tokoh lama yang juga bermain di film sebelumnya dan sinetron-nya. Nama nama yang sudah melekat di hati masyarakat seperti Rano Karno, Mandra, Suti Karno, Maudy Koesnaedy dan Cornelia Agatha. Tak hanya itu saja, ada juga nama-nama baru yang akan ikut bergabung seperto; penyanyi Wizzy dan Opie Kumis.

Si Doel The Movie 2 diproduksi atas kerjasama antara Falcon Pictures dengan Karnos Film.

Sangat menarik menunggu kelanjutan cinta segitia antara Doel, Sarah dan Zaenab.

Ada 20 Tiket Gratis untuk kalian yang beruntung

Giveaway Sidoel

Oiya, sambil menunggu filmya rilis, icinema juga mengadakan Giveaway tiket nonton si Doel The movie 2 lho. Ada 20 Tiket nonton yang bisa kalian dapatkan cuma-cuma. Hal keren-nya adalah kalian bisa memilih lokasi dan waktu menonton sendiri. Kalian bisa kepo-in caranya disini atau langsung ikutan givaaway-nya melalui akun instagram kita disini.

Untuk ikutan giveaway-nya, kalian cukup follow akun Instagram @icinemaid lalu kirim komentar tentang pilihan kamu antara #TimSarah atau #TimZaenab sambil jelaskan alasan-nya.

Nah, kalau kalian sendiri memilih untuk menjadi bagian dari #TimSarah atau #TimZaenab? yuk share pengalaman kalian di kolom komentar dibawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *