Rodo Sayagues akan Melakukan Debut Sutradara Menggarap Don’t Breathe 2

Dont Breathe 2 – Dilansir dari The Hollywood Reporter, dikabarkan bahwa penulis naskah film Don’t Breathe; Rodo Sayagues akan memulai debutnya sebagai sutradara. Dengan menukangi sekuel film Don’t Breathe, dimana Stephen Lang juga dikabarkan akan kembali memerankan sosok psikopat buta.

Dont Breathe 2 akan memiliki setting waktu beberapa tahun setelah film pertamanya. Dimana beberapa orang pemuda masuk tanpa ijin kedalam rumah milik si Blind Man. Para pemuda tersebut, yang awalnya meremehkan si Blind Man, akhirnya harus membayar resiko keteledoran mereka dan diburu oleh si Blind Man.

Baca juga : Lost Girls, Film Baru Netflix bergenre Crime dibintangi Amy Ryan

Pada film pertamanya, Rodo Sayagues menulis naskahnya bersama dengan sang sutradara Fede Alvarez (Evil dead). Rencananya, sekuel film Dont Breath akan segera memulai porduksinya bulan April tahun 2020.

Meskipun tak lagi menjadi sutradara, Fede Alvarez kali ini duduk sebagai produser bersama-sama denganSam Raimi dan Rob Tapert dari Ghost House. Sementara Sony Pictures Worldwide dan Stage 6 Films division akan berada di belakang layar sebagai produser eksekutif.

Film pertama Dont Breathe yang rilis beberapa tahun silam sempat meraih sukses di Box Office. Film tersebut berhasil meraup $ 157 juta dari seluruh dunia dengan anggaran hanya sebesar $ 10 juta. Selain Stephen Lang, film tersebut juga turut dibintangi oleh ane Levy, Dylan Minnette, dan Daniel Zovatto. Yang memerankan tiga orang pemuda ceroboh yang masuk diam-diam kedalam rumah pemuda tua yang buta (Stephen Lang).

Dont Breathe 2
30 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail