Backstreet Rookie, Drakor Komedi Romantis Baru Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook

Drakor Backstreet Rookie merupakan drama serial yang diadaptasi dari webcomic berjudul 편의점 샛별이 Convenience Store Saet Byul karya Hwalhwasan dan ilustrasinya dibuat oleh Geumsagong. Webcomic tersebut sempat tayang di Toptoon pada 2016 hingga 2017. Serial dramanya sendiri akan dibintangi oleh Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook.

Backstreet Rookie berkisah tentang seorang mantan pembuat onar yang melamar pekerjaan di sebuah toserba milik pria yang sama yang menjalankan tugas untuknya beberapa tahun yang lalu.

Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) bertemu dengan sekelompok siswa perempuan sekolah menengah, termasuk Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Gadis-gadis itu terlihat seperti pembuat onar. Jung Saet Byul meminta Choi Dae Hyun untuk melakukan tugas bagi mereka, yaitu membeli rokok dari sebuah Toserba. Choi Dae Hyun membeli rokok untuk mereka dan Jung Saet Byul mendapatkan nomor ponselnya, tetapi ia tidak pernah mendapat telepon darinya.

Baca juga: Panduan Nonton The King: Eternal Monarch

4 tahun kemudian, Choi Dae Hyun yang sekarang berusia 33 tahun, ia menjalankan usaha sebuah toko kecil setelah dia berhenti dari pekerjaannya di sebuah perusahaan besar. Dia mencari pekerja paruh waktu untuk bekerja shift malam di toko swalayannya. Jung Saet Byul datang ke tokonya dan dia segera mulai bekerja di sana. Dia bukan pembuat onar lagi, saat ini Jung Saet Byul menjadi mahasiswa dan memiliki sifat yang telah berubah.

Drakor Backstreet Rookie dibintangi oleh Kim Yoo Jung (Clean With Passion For Now), Ji Chang Wook (Melting Me Softly), Do Sang Woo, Han Sun Hwa dan Ahn Sol Bin. Serial ini disutradarai oleh Lee Myung Woo, sementara naskahnya ditulis oleh Son Geun Joo.

Serial berjudul asli 편의점 샛별이 ini akan tayang di kanal SBS mulai 12 Juni mendatang. Dilansir dari situs resminya, serial bergenre komedi romantis ini akan memiliki 32 episode yang tayang setiap Jumat-Sabtu, pukul 10 malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *