Born Again, Serial Korea terbaru tentang Reinkarnasi

Drakor Born Again merupakan serial drama terbaru yang disutradarai oleh Jin Hyung Wook. Dan dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Jin Se Yun.

Serial drama ini berkisah tentang seorang detektif dan kekasihnya yang harus bertemu dengan sosok pembunuh berantai dari tahun 1980-an yang bereinkarnasi menjadi Jaksa, Arkeolog dan seorang Dokter dimasa kini.

Born Again dibintangi oleh Jang Ki Yong yang memerankan Kong Ji Chul (1980) / Chun Jong Bum (sekarang), Jin Se Yun sebagai Jung Ha Eun (1980) / Jung Sa Bin (sekarang) dan Lee Soo Hyuk sebagai Cha Hyung Bin (1980) / Kim Soo Hyuk (sekarang).

Baca juga : Once Again, Drakor Baru Bergenre Cinta dan Keluarga

Tak hanya mereka bertiga, ada pula nama lain seperti Choi Kwang Il yang memerankan sosok Chun Suk Tae (ayahnya Jong Bum), Park Sang Hoon sebagai Chun Jong Woo (adik Jong Bum) dan Jung In Kyum as Kong In Woo (Ayah Ji Chul di tahun 1980).

Drama bergenre Melodrama, Mystery, Fantasy ini disutradarai oleh Jin Hyung Wook, sementara untuk naskahnya ditulis oleh Jung Soo Mi. Drakor Born Again merupakan hasil kerjasama dari dua rumah produksi, yaitu; UFO Production dan Monster Union.

Born Again (본 어게인) akan tayang di kanal KBS2, mulai tanggal 20 April 2020. Dilansir dari situs resmi KBS2 Born Again akan memilki 32 episode yang tayang setiap Senin-Selasa, pukul 10 malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.