10 Tahun Drama Korea Boys Before Flowers (BBF)

Boys Before Flowers merupakan drama korea yang disutradarai oleh Jun Ki Sang. Di awal penayangannya pada tahun 2009, Boys Before Flowers telah banyak menarik perhatian, baik di Korea maupun penggemar Drakor di Indonesia.

Boys Before Flowers atau Boys Over Flowers merupakan drama yang diadaptasi dari manga Jepang yang berjudul Hana Yori Dango. Sebelum drama korea Boys Before Flowers, sudah ada beberapa versi lainnya yaitu dari Jepang, Taiwan, bahkan di Indonesia.

Sinopsis Drama Korea Boys Before Flowers

Jan adalah gadis biasa yang keluarganya memiliki laundry terletak di dekat Shin Hwa, SMA yang mewah dan terkenal. Jan Di bertemu dengan empat bocah terkaya dan manja yang dikenal sebagai F4. Setelah menyelamatkan seorang anak laki-laki dari atap SMA Shinhwa, ia diterima di sekolah dengan beasiswa renang. Jan berusaha menghindari konfrontasi dengan F4 dengan segala cara karena dia tahu apa yang terjadi pada mereka yang menentangnya. Namun, ketika teman Jan Di, Oh Min Ji, secara tidak sengaja menumpahkan es krim ke sepatu pemimpin F4, dia dipaksa untuk menyatakan perang terhadap pemimpin F4, Goo Joon Pyo

Serial berjudul asli 꽃보다 남자 ini disutradarai oleh Jun Ki Sang dan naskahnya ditulis oleh Yoon Ji Ryun. Untuk pemainnya, pasti kalian semua sudah pada tau dong. Berikut beberapa pemain utama dari Drama Korea Boys Before Flowers :

Baca juga : Perfume, Drakor Baru Go Won Hee dan Shin Sung Rok

Drama korea yang di produksi oleh Group Eight memiliki setidaknya 25 Episode dan 1 Episode Spesial. Jadi untuk siapin banyak waktu luang dan cemilan, untuk menonton drakor ini.

Penghargaan

  • 2009 14th Asian Television Awards: Nominated for Best Drama Series, Best Drama Performance by an Actor (Lee Min Ho), Best Drama Performance by an Actress (Koo Hye Sun)
  • 2009 Seoul International Drama Awards: Most Popular Actor (Kim Hyun Joong)
  • 2009 45th Baeksang Awards: Best New TV Actor (Lee Min Ho)
  • 2009 45th Baeksang Awards: Most Popular TV Actor (Kim Hyun Joong)

Untuk kalian yang belum nonton pasti penasaran kan ? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya.

Trailer #1
Trailer #2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *