Drakor Baru: Class of Lies

Drakor Class of Lies
Drakor Class of Lies

Class of Lies merupakan drama korea baru yang disutradarai oleh Sung Yong Il. Dan dibintangi  Yoon Kyun Sang bersama dengan Geum Sae Rok.

Drakor Class of Lies adalah drama yang mengkritik tentang hukuman ringan remaja akibat melakukan kejahatan berat di sekolah. Kejahatan buruk yang dilakukannya sama seperti yang terjadi di masyarakat.

Sinopsis Drakor Class of Lies

Ki Moo Hyuk (Yoon Kyun Sang) adalah seorang pengacara dengan yang sering memenangkan kasus sulit. Dan di setiap kasus yang tanganinya, dia hanya mempedulikan tentang uang. Karena sebuah kasus pembunuhan di sebuah sekolah menengah yang dia tangani, reputasinya sebagai pengacara mulai mencapai titik terendah.

Baca juga : DraKor Arthdal Chronicles, Dibintangi Kim Ji Won dan Song Joong Ki

Untuk mendapatkan kembali nama baiknya sebagai pengacara, Ki Moo Hyuk mencoba menyelinap ke sekolah menengah dengan cara bekerja sebagai guru sementara,  dan mengganti namanya menjadi Ki Kang Je. Dia mencoba mengungkap rahasia yang dimiliki para siswa.

Drakor Class of Lies
Drakor Class of Lies

Di sekolah tersebut dia bertemu Ha So-Hyun (Geum Sae Rok), seorang guru BP.  Ha So-Hyun adalah guru yang percaya kepada murid-muridnya. Dan akhirnya Ha So-Hyun akan mengetahui sisi gelap dari para siswa.

Serial berjudul asli 미스터 기간제 ini disutradarai oleh Sung Yong Il dan naskahnya ditulis oleh Jang Hong Chul. Sementara Yoon Kyun Sang dan Geum Sae Rok akan berbagi layar dengan Lee Joon Young dan Choi Yoo Hwa.

Baca juga: Level Up Drakor Baru Bergenre Romantic Comedy!

Class of Lies di produksi oleh Studio Dragon dan JS Pictures yang akan segera tayang pada 17 Juli mendatang. Untuk dapat menyaksikan drama bergenre Legal dan Crime ini, kalian bisa tonton di kanal OCN setiap Rabu-Kamis jam 23.00. Dilansir dari situs resmi OCN, drama korea Class of Lies akan memiliki setidaknya 16 Episode.

Setelah menonton drama korea Class of Lies tulis pendapatmu dikolom komentar ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *