Drakor Designated Survivor: 60 Days, Drama Politik berbalut Romantisme

Drakor Designated Survivor: 60 Days merupakan drama korea yang disutradarai oleh Yoo Jong Sun. Dan dibintangi oleh Ji Jin Hee dan Kang Han Na.

Drama ini merupakan adaptasi dari serial TV ABC / Netflix tahun 2016 berjudul sama; “Designated Survivor”. Drama tersebut menceritakan tentang sebuah bom yang meledak saat pidato presiden, serangan teror tersebut menyebabkan kehancuran dan menewaskan beberapa pimpinan negara. Seorang kepala Kementerian Lingkungan Hidup, (korban yang tersisa) harus bertanggung jawab untuk menjalankan negara. Dia harus menjabat sebagai ‘pengganti’ presiden selama 60 hari dan melindungi negara dan keluarganya dari berbagai tekanan dari dalam maupun luar.

Baca juga : Ahn Hyo Sup dan Park Bo Young beradu akting di Drama Korea Abyss

Park Moo Jin (Ji Jin Hee) adalah mantan profesor kimia yang sekarang duduk di posisi Menteri Lingkungan Hidup. Suatu hari, pejabat pemerintah berpangkat tinggi berkumpul untuk pidato Presiden. Ledakan kemudian terjadi, menewaskan banyak pejabat pemerintah, termasuk Presiden. Dia adalah pejabat pemerintah peringkat tertinggi yang masih hidup. Sejatinya ia tidak menginginkan posisi itu, tetapi dia harus duduk sebagai penjabat presiden selama 60 hari. Dan harus mengejar orang atau kelompok yang bertanggung jawab atas ledakan itu.

Serial Designated Survivor: 60 Days dibintangi oleh Ji Jin Hee (Misty, Second To Last Love, Snow Lotus). Dan, Kang Han Na (Familiar Wife, Just Between Lovers, Candle in the Tomb). Selain mereka, ada pula nama-nama beken seperti Heo Joon Ho, Bae Jong Ok dan Lee Joon Hyuk.

Drakor Designated Survivor: 60 Days merupakan hasil kerjasama dari Studio Dragon bersama DK E&M. Serial berjudul asli 60일, 지정생존자 ini akan tayang awal bulan Juli mendatang di kanal tvN. Dilansir dari situs resmi-nya, serial ini akan memiliki 16 episode dan tayang Senin dan Selasa, jam 9.30 malam.

Baca juga : Joseon Survival, Drakor Baru Kyung Soo Jin dan Kang Ji Hwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *