Drakor Doctor John, Serial Dengan Genre Medis yang dibintangi Ji Sung dan Lee Se Young.

Doctor John merupakan drama Korea terbaru yang disutradarai oleh Jo Soo Won. Dibintangi oleh Ji Sung dan Lee Se Young.

Drakor Doctor John merupakan drama yang diadaptasi dari novel Jepang berjudul On Hand of God karya Yo Kusakabe (久 坂 部 羊). Serial yang mengangkat tema medis ini akan berkisah seputar seorang dokter dari Pain Management. Di serial ini, sang dokter digambarkan tengah melakukan penelitian tentang penyebab rasa sakit misterius yang diderita para pasien-nya. Pada prosesnya, penelitian ini hampir terlihat seperti seorang detektif yang tengah memburu pelaku di balik kejahatan yang belum terpecahkan. Drama ini juga akan membahas perdebatan seputar praktik euthanasia yang kontroversial.

Cha Yo Han (Ji Sung) adalah seorang dokter spesials anestesi berbakat yang kebetulan menjadi guru termuda di sekolah kedokteran. Dia dijuluki “Sepuluh Detik” karena dia dapat menemukan penyakit seseorang dengan sangat cepat. Sementara itu, Kang Shi Young (Lee Se Young) adalah seorang dokter yang juga bekerja di Departemen Anestesi. Dia adalah seorang siswa top di sekolah kedokteran yang sering dikaitkan kepada ibunya yang juga seorang dokter.

Baca juga : Rookie Historian Goo Hae Ryung Drakor Baru Bergenre Romance!

Selain Ji Sung dan Lee Se Young, drama Korea ini juga dibintangi oleh Oh Seung Hyun yang berperan sebagai Min Joo Kyung. Dan Lee Kyu Hyung sebagai Son Suk Ki.

Drama yang memiliki judul asli 닥터룸 / Doctor Room ini disutradarai oleh Jo Soo Won, sementara naskahnya ditulis oleh Kim Ji Woon. Doctor John akan tayang di kanal SBS, setiap Jumat dan Sabtu, jam 10 malam. DIlansir dari situs resmi SBS, DraKor Doctor John akan memiliki setidaknya 32 episode.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *