Eighteen Again, Drakor Remake dari Film Holywood

Drakor Eighteen Again merupakan drama remake dari film Holywood 2009 yang berjudul “17 Again”. Tentang seorang suami yang ‘kembali’ ke masa keemasaannya, sesaat sebelum bercerai.

Berkisah tentang Jung Da Jung (Kim Ha Neul) yang menikah dengan Hong Dae Young(Yoon Sang Hyun), seorang pria berusia 37 tahun. Mereka dikaruniai putra dan putri yang kini telah berusia 18 tahun. Jung Da Jung merupakan wanita yang ceria, ia bekerja sebagai penyiar. Namun, kehidupan keluarga-nya tak semulus karirnya, ia benar-benar muak dengan suaminya dan tidak dapat menghadapinya lagi. Hong Dae Young dipecat dari pekerjaannya dan dia dipandang rendah oleh keluarganya. Akhirnya Jung Da Jung memutuskan untuk menceraikan suaminya.

Sementara itu, Hong Dae Young hidup dalam penyesalan, ia menganggap dirinya tak berguna karena tua dan menganggur. Namun, seuatu keajaiban kemudian terjadi; tubuhnya berubah menjadi manusia berusia 18 tahun, sedangkan pikirannya masih seperti dirinya yang berusia 37 tahun. Kembali di masa remajanya, Hong Dae Young (Lee Do Hyun) adalah pemain bola basket yang sangat baik dan juga populer. Sekarang, dengan tubuhnya yang berusia 18 tahun, dia mengubah namanya menjadi Go Woo Young dan mulai menjalani kehidupan baru.

Baca juga: 5 Film Semi Korea Paling Panas!

Drakor Eighteen Again dibintangi oleh :

  • Kim Ha Neul sebagai Jung Da Jung
  • Yoon Sang Hyun sebagai Hong Dae Young (usia 37 tahun)
  • Lee Do Hyun sebagai Hong Dae Young (18 tahun) / Go Woo Young
  • Wi Ha Joon sebagai Ye Ji Hoon

Selain nama-nama diatas ada pula beberapa aktor kenamaan yang berperab sebagai supporting role. Sebut saja; Lee Ki Woo, Kim Gang Hyun, Lee Mi Do, Noh Jung Ui, Rye Un, Choi Bo Min, Hwang In Yup, Lee Chun Moo, Oh So Hyun, Song Yoo Hyun, dan Kim Han Sang.

Serial bergenre Drama Fantasi ini disutradarai oleh Ha Byung Hoon, sementara untuk naskahnya ditulis oleh Kim Do Yeon, Ahn Eun Bin dan Choi Yi Ryun berdasarkan film Holywood berjudul 17 Again karya Burr Steers yang dibintangi oleh Zac Efron, Matthew Perry dan Leslie Mann.

Eighteen Again akan mulai tayang di kanal jTBC mulai 7 September 2020. Dilansir dari situs jTBC, serial ini akan memiliki 16 Episode yang tayang seriap Senin dan Selasa, pukul 9.30 malam.

Drakor Eighteen Again
Drakor Eighteen Again

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *