Drakor Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Dibintangi oleh Kim Min Jae dan Gong Seung Yun

Drakor Flower Crew: Joseon Marriage Agency merupakan serial Korea terbaru yang diperankan oleh Kim Min Jae dan Gong Seung Yun.

Drama ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Kim Yi Rang yang sempat diterbitkan pada 2014 oleh PubPle.

Sebelum Lee Soo (Seo Ji Hoon) menjadi raja, dia hanyalah seorang pandai besi biasa di pedesaan. Hidupnya tiba-tiba berubah pada usia 23, saat ia tiba-tiba menjadi Raja Joseon. Sementara itu, cinta pertama Lee Soo adalah Gae Ddong (Gong Seung Yun), Ia mencintainya sebelum dia naik takhta.

Raja Lee Soo ingin menikahi Gae Ddong, tetapi, karena latar belakangnya yang sederhana, itu hampir mustahil. Untuk menikahi Gae Ddong, Lee Soo mempekerjakan Flower Matchmaking Agency. Agensi ini terdiri dari 3 pria tampan: Ma Hoon (Kim Min Jae), Do Joon (Byun Woo Suk) dan Go Young Soo (Park Ji Hoon) dan mereka adalah agensi penjodohan terbaik di Joseon. Raja Lee Soo meminta mereka untuk menjadikan Gae Ddong wanita yang lebih elegan.

Baca juga : Review Film Kutuk: Horor Yang Jauh Dari Kata Seram dan Tidak Logis

Selain Kim Min Jae (Mr. Sunshine, The Great Seducer) dan Gong Seung Yun (Are You Human Too?). Drakor ini juga turut dibintangi oleh; Seo Ji Hoon (Crumbling Friendship), Park Ji Hoon dan Byun Woo Suk (Search: WWW).

Drakor Flower Crew: Joseon Marriage Agency akan tayang di kanal jTBC mulai tanggal 16 September mendatang. Dilansir dari situs resminya, drama berjudul asli 꽃파당 : 조선혼담공작소 ini akan memiliki setidaknya 16 Episode yang tayang setiap Senin-Selasa, jam 10 malam.

Drakor Flower Crew

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *