Flower of Evil, Serial Thriller yang Dibintangi oleh Lee Joon Ki dan Moon Chae Won

Drakor Flower of Evil berkisah tentang seorang pria yang menyembunyikan masa lalunya yang kelam. Ia lalu merubah identitasnya dan mencoba menjalani hidup yang baru, sementara istri-nya yang curiga, kemudian melacak masa lalunya.

Cha Ji Won (Moon Chae Won) adalah seorang detektif. Dia menikah dengan Baek Hee Sung (Lee Joon Ki) dan mereka seorang putri. Baek Hee Sung tampak seperti suami dan ayah yang normal dan biasa saja, tetapi ternyata ia menyembunyikan masa lalunya yang kejam dan hidup di bawah identitas orang lain. Dia habis-habisan menipu istrinya. Cha Ji Won yang akhirnya mengetahui kedok suaminya kemudian mencoba mencari tau dan membongkar masa lalu suaminya.

Baca juga: Men Are Men, Hwang Jung Eum yang Asik Melajang

Flower of Evil (악의 꽃) dibintangi oleh Lee Joon Ki (Hotel Del Luna) yang berperan sebagai Do Hyun Soo / Baek Hee Jung, sementara Moon Chae Won (Mama Fairy and the Woodcutter) memerankan Cha Ji Won; istri dari Do Hyun Soo. Tak hanya mereka berdua, drakor Flower of Evil juga turut dibintangi oleh Jang Hee Jin sebagai Do Hae Soo, dan Seo Hyun Woo sebagai Kim Moo Jin.

Serial bergenre Melodrama-Thriller ini disutradarai oleh Kim Chul Kyu, sementara untuk naskahnya ditulis oleh Yoo Jung Hee. Drakor Flower of Evil memiliki 16 episode yang akan tayang di kanal tvN, setiap Rabu dan Kamis, pukul 11 malam. Dilansir dari situs resmi tvN, Flower of Evil akan mulai tayang pada 22 Juli 2020 mendatang.

Poster Flower of Evil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *