Forest, Drama Korea Baru yang dibintangi Jo Bo Ah dan Park Hae Jin

Drakor Forest merupakan serial drama korea terbaru yang disutradarai oleh Oh Jong Rok. Dan dibintangi oleh Jo Bo ah yang akan beradu akting dengan bintang Man to Man; Park Hae Jin.

Forest akan berikisah tentang seorang anggota tim penyelamat 199 (911-nya Korea selatan) bernama Kang San Hyuk. Yang memiliki mimpi ingin mengumpulkan kekayaan setinggi-tingginya. Dan seorang dokter wanita bernama Jung Young Jae yang ingin mencoba mendaftar di sebuah rumah sakit ternama di Korea. Tanpa sengaja, mereka berdua dipertemukan di Hutan Miryung, dimana menurut legenda, hutan tersebut merupakan tempat berkumpulnya ‘jiwa-jiwa’ orang yang terluka perasaan.

Baca juga : Drakor Romantic Doctor, Teacher Kim akan Rilis Season ke-2

Drama Korea bergenre Crime-Mistery ini akan disutradarai oleh Oh Jong Rok, sementara untuk naskahnya ditulis oleh Lee Seon Young. Selain Jo Bo Ah dan Park Hae Jin, Drakor Forest ini juga turut dibintangi oleh Ryu Seung Soo sebagai Bong Dae Yong, Jung Yun Joo sebagai Oh Bo Mi dan Lee Do Kyung sebagai Choi Jung Mok. Tak hanyai itu, ada pula Lee Shi Hoon sebagai Park Hyung Soo dan Lee Nam Hee yag akan berperan sebagai Diruktur Rumah sakit tempat Young Jae bekerja.

Serial berjudul asli 포레스트 rencananya akan mulai tayang pada 29 Januari 2020 di kanal KBS2. Dilansir dari situs resmi KBS2, Drakor Forest akan memiliki setidaknya 32 episode, yang akan tayang setiap Rabu-Kamis, jam 10 malam.

Poster Drakor Forest
90 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail