Golden Garden, Drakor Baru Han Ji Hye dan Lee Sang Woo

Drakor Golden Garden adalah drama korea bergenre Mystery-Romance terbaru karya sutradara Lee Dae Young. Golden Garden akan diperankan oleh duo Han Ji Hye dan Lee Sang Woo.

Drama Golden Garden menceritakan kisah empat orang yang menjalani kehidupan yang berbeda satu sama lain. Namun akibat suatu insiden misterius, kehidupan mereka berempat saling ‘terikat’ satu sama lain.

Eun Dong Joo (Han Ji Hye) berusaha untuk mendapatkan kembali hidupnya yang dicuri. Ketika dia berusia 6 tahun, dia ditinggalkan di panti asuhan. Dia tidak ingat apa pun kecuali namanya. Meskipun hidupnya sulit, dia berhasil tumbuh menjadi wanita dengan kepribadian yang positif dan ceria.

Baca juga : Drakor Doctor John, Serial Dengan Genre Medis yang dibintangi Ji Sung dan Lee Se Young.

Sementara itu, Cha Pil Seung (Lee Sang Woo) adalah seorang detektif, yang sangat handal dalam pekerjaannya. Orang tuanya meninggal ketika dia masih muda dan dia kemudian dibesarkan oleh neneknya yang kaya. Meskipun dia populer di kalangan wanita, dia selalu menutup hatinya dari pria manapun, karena trauma dari kematian orang tuanya.

Selain dibintangi oleh Han Ji Hye dan Lee Sang Woo, Golden Garden juga diisi beberapa cast terkenal lain. Sebut saja, Oh Ji Eun yang akan memerankan sosok Sa Bi Na dan Lee Tae Sung sebagai Choi Joon Ki.

Serial berjudul asli 황금정원 disutradarai oleh Lee Dae Young, sementara naskahnya ditulis oleh Park Hyun Joo. Drakor Golden Garden diproduksi oleh PH KimJongHak Production Co.

Golden Garden akan tayang mulai 20 Juli mendatang, dikanal MBC, setiap hari Sabtu jam 9 malam. Dilansir dari website resmi MBC, Drakor Golden Garden akan memiliki (setidaknya) 60 Epsiode.

Leave a Reply

Your email address will not be published.