Graceful Family, Drakor Baru Bulan Agustus

Drakor Graceful Family merupakan drama baru yang disutradarai oleh Han Chul Soo, dan diperankan oleh Im Soo Hyang dan Lee Jang Woo.

Graceful Family bercerita tentang kisah Mo Seok Hee (Im Soo Hyang) dan Heo Yoon Do (Lee Jang Woo) yang bekerja sama untuk mengungkap kebenaran tentang kasus pembunuhan yang menimpa ibu Mo Seok Hee.

Mo Seok Hee sendiri merupakan anak tunggal dan ayahnya mengelola perusahaan besar MC Group. Dia cantik, pintar, dan kaya. Mo Seok Hee terlihat seperti orang yang sombong, walaupun sejatinya dia merupakan pribadi yang baik. Ibu Mo Seok Hee sendiri terbunuh 15 tahun lalu.

Baca juga : I Wanna Hear Your Song, Drakor anyar Yun Woo Jin dan Kim Se Jung

Drakor Graceful Family

Sementara itu, Heo Yoon Do adalah seorang pengacara kampung. Saking kampung-nya, dia bahkan tidak memiliki kantor. Yoon Do merupakan pribadi yang cerita dan penuh cinta. Uniknya, ketenaran Heo Yoon Do dalam menganalisa kasus membuatnya ‘diburu’ untuk bergabung dengan MC Group. Yoon Do akan ditugaskan kedalam sebuah tim yang memiliki tugas untuk menutupi perilaku tidak bermoral atau ilegal yang dilakukan oleh keluarga MC Group.

Drakor Graceful Family dibintangi oleh Im Soo Hyang (My ID Is Gangnam Beauty, Criminal Minds) dan Lee Jang Woo (My Only One). Selain mereka berdua, ada pula beberapa nama lain yang turut serta dalam drakor Graceful Family. Sebut saja Lee Kyu Han yang akan berperan sebagai Mo Wan Soo, Kim Jin Woo sebagai Mo Wan Joon dan Gong Hyun Joo sebagai Baek Soo Jin.

Serial berjudul asli 우아한 가 ini disutradarai oleh Han Chul Soo, sementara naskahnya ditulis oleh Kwon Min Soo. Grace Family akan tayang di kanal Dramax & MBN mulai 21 Agustus mendatang. Drakor ini akan memiliki setidaknya 16 Episode yang akan tayang setiap Rabu-Kamis, pukul 11 malam.

452 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail