Drakor Hip Hop King – Nassna Street, Serial Baru dengan Konsep Unik

Drakor Hip Hop King – Nassna Street merupakan serial yang dibintangi oleh Lee Ho Won dan Lee Na Eun. Drakor ini disutradarai oleh Lee Joon Hyung.

Hip Hop King mengangkat tema yang ‘sedikit’ berbeda daripada drama-drama lain yang berasal dari negeri gingseng. Drakor ini berfokus pada musik hip hop dan budaya-nya yang tengah berkembang pesat di negara tersebut.

Bang Young Baek (Lee Ho Won) adalah seorang siswa sekolah menengah berusia 18 tahun di Daegu. Dia tinggal bersama neneknya yang miskin. Baek menyukai musik hip hop dan bercita-cita menjadi penyanyi rap. Untuk mengejar mimpinya, Young Baek pergi ke Seoul. Kehidupannya di sana tidak mudah, tetapi dia tidak menyerah. Dia mulai menghadiri Sekolah Menengah Doobak. Baek muda bertemu Song Ha Jin (Lee Na Eun) di sekolah. Mereka lalu saling jatuh cinta.

Baca juga : I Wanna Hear Your Song, Drakor anyar Yun Woo Jin dan Kim Se Jung

Sementara itu, Kim Tae Hwang dan Seo Ki Ha juga berada di sekolah yang sama dengan Young Baek dan Ha Jin. Tae Hwang adalah seorang rapper dan memiliki orang tua kaya yang mendukung karirnya. Dia kesal dengan Young Baek karena kedekatan Ki Ha dengan Baek.

Selain Lee Ho Won dan Lee Na Eun, Drakor Hip Hop King juga turut dibintangi oleh Shin Won Ho dan Han Hyun Min. Tak hanya itu saja, ada pula nama-nama beken lain seperti; Yoo Seo Jin, Kim Young Ok, Ahn Dabi,
dan Bobby Kim.

Drakor Hip Hop King disutradarai oleh Lee Joon Hyung, sementara naskahnya ditulis oleh Kwon Soo Min. Serial ini akan mulai tayang 9 Agustus 2019, di kanal SBS setiap Jumat, pukul 11 malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *