Nana dan Park Sung Hoon kembali di Into The Ring

Drakor Into The Ring Merupakan serial baru yang dibintangi oleh Nana dan Park Sung Hoon. Drama serial bergenre Komedi romantis ini rencananya akan tayang mulai 1 Juli mendatang di Kanal KBS2.

menceritakan tentang Goo Se-Ra (diperankan oleh Nana). Dia adalah seorang wanita muda miskin memutuskan untuk mencoba pekerjaannya di dinas sipil ketika dia mendengar bahwa posisi perwakilan distrik memiliki gaji tahunan sebesar 50 juta won (sekitar 15 juta per bulan) yang hanya kerja selama 90 hari dalam setahun dan masih juga mendapatkan gaji besar.

Se Ra tak memiliki uang hingga pengalaman, sudah tidak punya harapan hidup lagi meyakinkan diri untuk mengadu nasibnya ke sana walaupun Ia sama sekali tak pernah melakukan magang, pekerjaan kontrak, pekerjaan paruh waktu maupun lainnya.

Baca juga: It’s Okay to Not Be Okay Drakor baru Kim Soo Hyun

Drakor Into The Ring dibintangi oleh Nana (Justice, Kill It dan The Good Wife) yang akan berbagi layar dengan Park Sung Hoon (Psychopath Diary). Sebelumnya mereka sudah pernah terlibat di projek bersama di serial Justice. Selain mereka berdua, Into The Ring juga turut dibintangi oleh; Ahn Kil Kang , Ahn Nae Sang , Yoo Da In , Han Joon Woo , Oh Dong Min, Bae Hae Sun, Kim Hyun Mok, Shin, Do Hyun, Park Mi Hyun dan Han Dong Kyu.

Serial ini disutradarai oleh Hwang Seung Ki, sementara untuk naskahnya ditulis oleh Moon Hyun Kyung. Celltrion Entertainment sebagai rumah produksi yang menaungi serial komedi romantis ini.

Drama berjudul asli 출사표 ini akan mulai tayang di KBS2 mulai 1 Juli mendatang. Dilansir dari situs resmi KBS2, Into The Ring akan memiliki setidaknya 32 Episode yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis, pukul 9.30 malam.

Drakor Into The Ring

Leave a Reply

Your email address will not be published.